Sambut Third Anniversary, Swiss-Belhotel Cirebon Gelar Acoustic Competition

Cirebon, 5 November 2016,- Menyambut ulang tahun yang ketiga, Swiss-Belhotel  Cirebon akan menggelar Acoustic Competition yang akan berlangsung pada 10 sampai 12 November 2016.

General Manager Swiss-Belhotel Cirebon, Muhammad Jufri Sakka mengatakan, Acoustic Competition ini bertujuan untuk menjadikan tempat bagi anak muda Cirebon mengekspresikan bakat bermusiknya dan Swiss-Belhotel Cirebon ingin lebih mengenal komunitas musik yang ada di Cirebon.

Audisi Acoustic Competition dilaksanakan pada tanggal 10 dan 11 November, sedangkan untuk finalnya akan berlangsung pada tanggal 12 November 2016 mendatang.

BACA YUK:  Inilah Tempat Nobar Semi Final Piala Asia U-23 di Cirebon

“Audisi ini terbuka untuk umum bagi anak-anak muda sewilayah III Cirebon untuk menujukan bakat terbaiknya dimusik,” ujarnya kepada About Cirebon, Sabtu (05/11/2016).

Selain itu, Public Relation Swiss-Belhotel Cirebon, Novita Damayanti menambahkan, bagi peserta yang ingin ikut berpartisipasi di Acoustic Competition dalam rangka ulang tahun Swiss-Belhotel Cirebon yang ketiga, bisa langsung registrasi ke resepsionis Swiss-Belhotel Cirebon dengan biaya Rp. 180.000,- sudah termasuk snack box.

Tidak ada batasan minimal personil tiap band, hanya saat audisi nanti setiap peserta menyanyikan lagu wajib I believe I can fly by R. Kelly dan satu lagu pop Indonesia bebas.

BACA YUK:  7 Pilihan Hadiah Lebaran untuk Istri, Dijamin Bikin Makin Sayang!

Nantinya, pemenang Acoustic Competition akan diberikan kesempatan untuk tampil di acara Wedding Expo 2016 yang akan digelar pada tanggal 18 sampai 20 November 2016 di Ciremai Grand Ballroom Swiss-Belhotel Cirebon.

“Wedding Expo 2016 sekaligus puncak perayaan ulang tahun Swiss-Belhotel Cirebon yang ketiga dengan menghadirkan vendor-vendor terbaik untuk acara pernikahan,” tutupnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *