Sambut May Day, Pemkab Cirebon Gelar Job Fair 2014

Cirebon 2 Mei 2014,- Hari Buruh Internasional atau yang dikenal juga dengan May Day jatuh setiap tanggal 1 Mei.  Peringatan  May Day pada Kamis kemarin (01/05/2014) diperingati oleh ribuan para buruh yang ada di Kabupaten Cirebon yang dipusatkan di Asrama Haji Watubelah Sumber, Kabupaten Cirebon.

 

Peringatan Hari Buruh Internasional di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati, Sunjaya Purwadi – Tasiya Soemadi beserta para pegawai PNS yang ada di Kabupaten Cirebon.

 

Bupati Cirebon dalam sambutannya di depan ribuan para buruh berjanji akan mementaskan kemiskinan di Kabupaten Cirebon dan menjadi motivasi tersendiri bagi pemerintah Kabupaten Cirebon untuk mensejahterahkan masyarakatnya yang bekerja di berbagai sektor usaha yang ada di Kabupaten Cirebon.

BACA YUK:  Info Event : Pameran Gambar Sarekat Dagang Seni

 

Di bulan Januari hingga April 2014 sedikitnya sudah 3500 orang penempatan dunia kerja yang dilakukan pemerintah daerah untuk masyarakat Kabupaten Cirebon. Bahkan Pemkab sendiri berencana akan membuka lowongan pekerjaan seluas-luasnya bagi mereka yang membutuhkan guna mengurangi tingginya angka pengangguran.

 

Hal itu terbukti ketika pemerintah daerah menggelar acara hari buruh di Asrama Haji Watubelah Sumber hampir semua perusahaan besar yang menjadi mitra pemerintah Kabupaten Cirebon membuka stand di acara tersebut dengan memamerkan produk-produk unggulannya.

BACA YUK:  Info Event : Pameran Gambar Sarekat Dagang Seni

 

Pantauan About Cirebon,  Job Fair yang akan berlangsung di Asrama Haji Watubelah 1 – 3 Mei 2014 ramai pengunjung yang sedang mencari pekerjaan. (AC313)

(Dilihat: 8 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.