Sambut Bulan Ramadan, Moonaker Cirebon Gelar Bersholawat

Cirebon, 10 Mei 2017,- Ratusan orang yang terbagung dalam Organisasi Masyarakat (Ormas) Moonraker Cirebon menggelar acara Bersholawat yang berlangsung di Baperkam RW 01, Kampung Kegiren, Kelurahan Kejaksan, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Rabu malam (10/05/2017).

Angga Mulya Prayuga, anggota Polsek Cirebon Kota Utara Barat, sekaligus pembina Ormas Moonraker mengatakan, kegiatan pengajian dan bersholawat ini dalam rangka menyambut bulan Ramadhan.

Lanjut dia, peranan klub atau ormas Moonraker dalam hidup bermasyarakat ke arah yang lebih baik dan positif. Semoga kegiatan seperti ini menjadi contoh dan pioner bagi klub motor lain di Cirebon.

BACA YUK:  Pj Wali Kota Cirebon Berkomitmen Siap Kerja Sama dengan Pemilik Media Online di Cirebon

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Ustadz Muhamad Toharoh dan dihadiri oleh Lurah Kelurahan Kejaksan, Bhabhinkamtibmas Kelurahan Kejaksan, Tokoh Aparatur Desa Kegiren, serta anggota Ormas Moonraker Cirebon.

Ustadz Muhamad Toharoh, dalam tausiyahnya menyampaikan, jadilah generasi penerus yang taat pada agama dan junjung rasa toleransi dan kembangkan nilai nilai positif dalam bergaul.

Kemudian, tambahnya, dalam berorganisasi ciptakanlah kerukunan dan keamanan khususnya di wilayah Kota Cirebon agar tetap kondusif. Tetaplah istiqomah di jalan kebaikan, teruslah berbuat kebaikan dengan dilandasi rasa ikhlas.

BACA YUK:  Pemkab Cirebon Raih Opini WTP ke-9 Kali Berturut-turut

“Saya pribadi mengharapkan agar kegiatan positif terus dipertahankan dan terus ditingkatkan dan jauhi kegiatan yang bersifat negatif,” pungkasnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *