Samara by Lanai Luncurkan Menu Baru Serba Seafood

0
22

Cirebon,- Restoran Samara by Lanai yang berlokasi di Grage City Mall, Jalan Jend. A. Yani, Kota Cirebon merupakan restoran yang menawarkan menu-menu authentic yakni masakan Khas sunda.

Namun, mulai hari ini, Sabtu (13/4/2019) Samara by Lanai mengahadirkan menu-menu oriental salah satu menu seafood.

Aston Hotel

1. Karena Banyaknya Permintaan

Juni Lestiawati, selaku Manager Marketing Samara by Lanai mengatakan dipilihnya menu Samara Oriental, karena memang setelah disurvey banyak permintaan menu-menu oriental.

“Setelah kita coba beberapa kali sampling, menu oriental ini bisa diterima oleh pelanggan Samara,” ujarnya kepada About Cirebon saat ditemui di Samara by Lanai, Sabtu (13/4/2019).

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

Lanjut Juni, kenapa memilih seafood, karena memang di Cirebon merupakan kota udang dan penghasil seafood yang banyak.

“Jadi, kita mengambil beberapa menu seafood di Samara by Lanai, karena memang menu oriental belum ada dan ini menu oriental ini adalah perdana,” terangnya.

2. Menu Aneka Seafood.

Menu Oriental yang ditawarkan oleh Samara by Lanai yakni Mix Seafood, ayam lada hitam, ayam sambal mangga muda, nasi goreng seafood, mie goreng seafood, capcay seafood hingga kwietaw goreng seafood.

Juni menjelaskan, untuk satu porsi mix seafood komposisinya ada udang, cumi, kerang dara, kerang ijo, kentang, dan jagung.

“Satu porsi untuk mix seafood hanya dibandrol Rp. 35 ribu saja,” terangnya.

Sedangkan untuk menu oriental laninyya, kata Juni, mulai dari harga Rp. 25 ribu sampai Rp. 30 ribu.

3. Enam Pilihan Sauce

Sementara itu, kata Juni, untuk menu Mix Seafood memilik lima pilihan sauce, yakni ada sauce padang, lada hitam, sauce tiram, asam manis, dan asam pedas.

“Jadi costumer yang pilih menu mix seafood bisa pilih sesuai selera untuk saucenya,” ungkap Juni.

Selain itu, yang membedakan menu mix seafood yang ada di Samara by Lanai dengan yang lain, menurut Juni, pertama dari kualitas bahannya dan saucenya.

“Sauce kita berbeda, ada racikan bumbu-bumbu yang memang khas dari Samara,” tandasnya. (AC212)