Salon Moz5 Khusus Muslimah Hadir di Kota Cirebon

Cirebon, 23 April 2016,- Salon Moz5 Khusus Muslimah kini hadir di Kota Cirebon, berlokasi di Jalan P. Drajat No. 101 Kota Cirebon. Salon Moz5 resmi dibuka pada, Sabtu (23/04/2016).

Hj. Tati Sumiarti, Pemilik Salon Moz5 Cirebon mengatakan, berawal dari kebutuhan pribadi untuk perawatan dan memanjakan diri, tetapi di Kota Cirebon masih jarang sekali salon khusus Muslimah. Saya cari-cari salon khusus Muslimah di Internet, akhirnya saya ketemu sama salon Moz5.

Dari situ saya ingin membuka salon Moz5 di Cirebon. Salon ini merupakan waralaba yang berpusat di Jakarta dan Cirebon merupakan cabang ke-23.

BACA YUK:  Pertamina Jamin Penuhi Layanan Energi di Jawa Bagian Barat Selama Ramadan dan Idul Fitri

“Berbeda dari salon lainnya, Salon Moz5 mempunyai alat modern dan alami atau tradisional. Bahan pun tidak menggunakan kimia, tetapi kita menggunakan bahan-bahan herbal dan aman,” tambahnya.

Adapun untuk perawatan, Salon Moz5 menyediakan berbabagai perawatan seperti, perawatan rambut, kuku, perawatan tubuh sampai perawatan pra nikah.

“Mudah-mudahan, dengan adanya Salon Moz5 di Kota Cirebon bisa menjadi aset Kota Cirebon, dan diterima oleh masyarakat Cirebon. Dan Salon Moz5 bisa bermanfaat untuk para muslimah dan selalu jaya,” harapnya. (AC212)

BACA YUK:  Disbudpar Kota Cirebon Akan Buat Cirebon Corner di Stasiun Gambir
(Dilihat: 82 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.