Salon Eko Baskoro / Louise Kini Hadir Kembali di Kota Cirebon

Cirebon,- Salon Eko Baskoro / Louise kembali hadir di Kota Cirebon. Berlokasi di Jalan Rajawali Timur 2, No. 31, tepatnya depan Indomaret Rajawali Kota Cirebon, Salon Eko Baskoro hadir untuk pria dan wanita.

Sebelumnya, Salon Eko Baskoro  hadir di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo atau Amare Cafe dan juga di Penpen Mundu Kabupaten Cirebon. Di tempat yang baru, Eko Baskoro / Louise membuka kelas tata rias rambut dan wajah (make up) dan juga barbershop.

“Saat ini kami fokus di salon dan barbershop, karena barbershop sekarang kan lagi trend. Kita juga selalu mengedepankan trend terbaru, update terus,” ujar Eko Baskoro kepada About Cirebon, Jumat (17/9/2022).

BACA YUK:  Budidaya Gurame di Indramayu Tembus 1 Ton Panen Per Kolam

Salon Eko Baskoro menawarkan berbagai layanan, mulai dari hair cut, hair spa, hair masker, creambath, cuci catok, smoothing, facial, totok wajah, hair color, hair wages, make up wisuda, make up pesat, hingga make up pengantin.

“Layanan di kami komplit mulai dari hair cut, coloring, hair spa, hingga make up pengantin. Salon kami bisa untuk pria dan wanita,” ungkapnya.

Soal harga, kata Eko Baskoro, layanan di salonnya dibandrol mulai dari Rp. 20 ribu. Sehingga Salon Eko Baskoro  bisa dijangkau oleh kalangan menengah ke bawah.

Untuk kelas tata rias rambut dan wajah, serta barbershop, kata Eko, masa belajarnya hingga 4 bulan. Mulai dari kelas bawah, menengah, hingga kelas atas, sehingga nantinya yang mengikuti kelas ini akan bisa berdikari sendiri.

BACA YUK:  Sambut Kompetisi Liga 3 Seri 2, PSGJ Gelar Trofeo

“Nantinya, yang mengikuti kelas ini bisa memilih sendiri, apakah mau ujian lokal atau negara. Karena, setelah mengikuti kelas ini akan mendapatkan sertifikat. Kalau ujian lokal dari kita, tapi kalo ujian negara kita bekerja sama dengan Direktorat Jendral Lembaga Kurus dan Pelatihan,” katanya.

“Untuk biayanya juga tergantung paketnya yah, kalau kita mulai dari Rp. 5 juta. Makanya ini sudah murah sekali, karena kita lahir kembali di tempat yang baru, kita menyesuaikan dengan keadaan,” sambungnya.

Setiap harinya, Salon Eko Baskoro beroperasi dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. Selama grand opening, pihaknya memberikan voucher dengan harga spesial.

BACA YUK:  Info Loker : Kutagara Corner

“Untuk mendapatkan voucher ini, setiap yang melakukan perawatan akan kita berikan voucher. Nantinya, voucher tersebut bisa digunakan saat melakukan perawatan kembali disini,” jelasnya

Pihaknya berkomitmen akan selalu mengedepankan trend terbaru di Eko Baskoro / Louise Salon. Sehingga, pelanggan yang datang bisa mengikuti trend yang baru.

Sementara itu, Louise berharap dengan dibukanya kembali Eko Baskoro / Louise Salon ini bisa lebih sukses dari sebelumnya. Karena, kata Louise, saat ini telah menghadirkan kursus tata rias dan juga barbershop.

“Semoga Eko Baskoro / Louise Salon ini bisa tambah sukses, lancar, tambah maju, dan bisa seperti dahulu,” harapnya. (HSY)

(Dilihat: 108 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.