Sally Giovanny : Hidup Saya Ingin Banyak Memberi Manfaat

0
1421

Cirebon, 5 Agustus 2014,- Wanita cantik yang satu ini sangat gandrung dengan kegiatan sosial. Dialah Sally Giovanny, kelahiran Cirebon 25 September 1988 yang berjuang mendirikan Pusat Grosir Batik Trusmi di Cirebon bersama suami tercinta Ibnu Riyanto sehingga mempunyai beberapa cabang di Jakarta, Medan, dan Surabaya.

Kesuksesan yang diraihnya di dunia bisnis selalu menuntunnya untuk berbuat banyak di kegiatan sosial khususnya membantu anak-anak yatim dan orang tua jompo.

Aston Hotel

Lewat Yayasan Sosial yang bernama Yayasan Rizki Berlimpah Berkah atau dikenal dengan Yayasan Bantu Sesama, ibu dua orang anak ini setiap bulan berkeliling ke Panti Asuhan untuk berbagi rezeki dan member semangat kepada anak-anak yatim dan orang tua jompo. Terkadang tanpa mengenal lelah, harus mengunjungi orang sakit yang membutuhkan bantuannya.

“Hidup saya ingin banyak memberi manfaat kepada orang lain,” ujar Sally saat berbincang dengan About Cirebon.

Sally menambahkan dengan banyak memberi kepada yang membutuhkan Alhamdulillah bisnis saya berkah ridho Allah SWT bisa berkembang.

“Saat ini, saya sedang mengembangkan bisnis Pesona Batik dengan konsep yang berbeda. Dan juga membuka Smile Café dan Resto di Cihampelas Bandung,” lanjut Sally. (AC400)