Sahur On The Road Aston Cirebon Tebar 500 Paket Nasi di Wilayah Kota Cirebon

Kegiatan Sahur On The Road Aston Hotel Cirebon yang berlangsung di beberapa wilayah Kota Cirebon, Sabtu dini hari (20/7), berlangsung semarak. Mereka membagikan sebanyak 500 paket nasi ke seluruh warga Kota Cirebon yang ditemui Aston Hotel Cirebon di sisi jalan. 

Saat mengelilingi ruas jalan Kota Cirebon pihak Aston membagikan paket nasi tersebut kepada tukang becak, yayasan yatim piatu, tukang ojek, pengemis, dan beberapa warga yang sempat ditemui. Meski hanya sebuah paket nasi, kebahagiaan tampak dari raut penerima sedekah tersebut. Mereka seketika menyantap sahur untuk bekal puasa pagi harinya. 

BACA YUK:  Ekspedisi Kebangsaan, Jalan Kaki Cirebon - Bandung Diikuti 77 Peserta Selama 2 Hari

General Manager Aston Hotel Cirebon Fajar Basuki, menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan program CSR kepedulian Aston terhadap masyarakat Kota Cirebon. Selain tujuan eksternal, pihaknya juga berharap kegiatan tersebut dapat menumbuhkan rasa semangat dan solidaritas antar karyawan. 

“Mereka dapat melihat langsung orang-orang sekitar seperti apa, dan wajib mendapatkan bantuan dari yang mampu. Kegiatan ini memberi semangat untuk saling peduli,” tegasnya. 

Usai membagikan seluruh paket nasi, tiga tim keluarga besar Aston Cirebon Hotel tersebut berkumpul dan sahur bersama di Stasiun Kejaksan Cirebon. Setelah itu mereka membubarkan diri ke masing-masing tempat.

BACA YUK:  Yayasan Grage Muslimin Resmikan Taman Pendidikan Al-Qur'an Gratis di Masjid Hijau

Sumber : CITO

(Dilihat: 18 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.