Sah, Dian Novitasari Terima SK dari DPP Partai Demokrat

Cirebon,- DPP Partai Demokrat telah menerbitkan Surat Keputusan (SK) untuk Dian Novitasari sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon. Di dalamnya tercantum juga beberapa nama di kepengurusan utama DPC Partai Demokrat Kota Cirebon.

Seperti wakil ketua, sekretaris dan wakilnya, bendahara dan wakilnya, direktur eksekutif cabang, kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) dan kepala Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK).

SK DPP Partai Demokrat Nomor 440/SK/DPP.PD/DPC/VII/2022 tentang Susunan Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Cirebon Provinsi Jawa Barat Periode 2022-2027 terbit pada 25 Juli 2022.

BACA YUK:  Bersama JNE, UMKM Cirebon Bongkar Strategi Jitu Bangun Bisnis di Kanal Digital

Dalam SK tersebut tercantum nama Herry Gushery sebagai sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Cirebon. Sedangkan bendahara dijabat R Endah Arisyanasakanti.

SK kepengurusan DPC Partai Demokrat Kota Cirebon diserahkan Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat, Andi Timo kepada Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Anton S Suratto.

Selanjutnya, Anton menyerahkan langsung SK itu ke Dian Novitasari, di Auditorium Yudhoyono pada 26 Juli 2022 lalu, disaksikan Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron dan Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat, M Handarujati Kalamullah.

BACA YUK:  Rapimnas Partai Demokrat, Seluruh Pimpinan Dukung AHY Maju Pilpres 2024

“Alhamdulillah SK dari DPP Partai Demokrat sudah saya terima. Kami sangat berterimakasih kepada DPP dan DPD,” ungkap politisi yang akrab disapa Novi itu.

Setelah mendapatkan SK dari DPP, lanjut Novi, pihaknya harus segera bergegas menyusun kepengurusan lainnya hingga ke tingkat anak ranting.

“Kita harus bergegas cepat menyusun dan melengkapi kepengurusan hingga tingkat bawah,” kata wakil ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Cirebon itu.

Terkait pelantikan, Novi mengaku, sampai sejauh ini pihaknya masih menunggu petunjuk lebih lanjut dari DPP dan DPD.

BACA YUK:  Info Loker : Asisten Terapis Edufa

“Kita ikut arahan dari DPP dan DPD terkait nanti pelantikan,” katanya. (HSY)

(Dilihat: 36 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.