Saat Ramadan Layanan Vaksinasi Booster di Kota Cirebon Buka Hingga Malam Hari

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kota Cirebon berkolaborasi dengan Polres Cirebon Kota memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk vaksinasi dosis 3 atau booster.

Kemudahan layanan vaksinasi booster saat Ramadan diberikan pada malam hari, di sejumlah masjid. Sehingga masyarakat bisa divaksin sebelum maupun setelah Tarawih.

“Kita kolaborasi dengan berbagai pihak, salah satunya Polres Cirebon Kota untuk memudahkan masyarakat dapat vaksin booster,” ujar Walikota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis, Selasa (12/4/2022).

Ini lokasi Tarawih Silaturahmi dan Vaksin Booster : Lokasi Tarhim dan Vaksin Booster

Lokasi Tarhim dan Vaksin Booster

Menurut Azis, penyediaan layanan vaksinasi booster di masjid maupun musala pada malam hari di bulan Ramadan, karena di sana banyak masyarakat yang hendak Tarawih.

BACA YUK:  Mulai Rabu Malam, Jalan Siliwangi Kota Cirebon Ditutup Sementara

“Intinya kita sediakan layanan ini untuk memudahkan masyarakat. Malam hari di saat umat Muslim tidak sedang berpuasa. Tempatnya pun di lingkungan masjid atau musala,” tuturnya.

Azis mengatakan, layanan tersebut juga sebagai upaya untuk mempercepat peningkatan capaian vaksinasi booster di Kota Cirebon.

“Selain itu, bagi masyarakat yang mau mudik saat lebaran Idulfitri kan syaraynya harus sudah vaksin booster. Maka kami sediakan layanannya,” pungkas Azis. (HSY)

(Dilihat: 113 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.