Saat Hujan, Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Cirebon – Kuningan Ada 6 Orang Terluka

Cirebon,- Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalur Cirebon – Kuningan pada Rabu malam (9/11/2022). Terdapat 6 orang korban luka akibat kejadian tersebut.

Info tersebut didapatkan dari warganet yang melihat langsung kejadian tersebut dengan akun instragram @rioand69. Dalam video tersebut, pemilik akun mengatakan adanya tabrakan di jalan utama Cirebon – Kuningan.

“Tabrakan antara mobil pribadi dengan truk box dijalan raya Beber,” ucapnya sambil merekam video suasana di lokasi tersebut.

Nampak mobil box hancur dibagian depan. Adanya kecelakaan lalu lintas ini, akibatnya terjadi kemacetan panjang, dengan cuaca hujan.

BACA YUK:  Kirab Merah Putih KNPI Kota Cirebon Tunjukkan Bahwa Pemuda-Pemudi Kompak

Postingan tersebut kemudian di bagikan oleh akun aboutcirebon.id yang mendapatkan beragam informasi tambahan melalui komentar dari warganet.

“Tadi saya kena macet min, kasian tabrakan mobil innova sama mobil box” ucap komentar akun instagram @eponkzzz.

Namun, tidak lama, mobil lakalantas melakukan evakuasi dua kendaraan tersebut, seperti yang diungkapkan oleh warganet.

“Salah satu antrian disitu ada aku lumayan 30 menit macet disitu, nunggu evakuasi 2 kendaraan laka lantas,” ungkap akun instagram @ayoewoeland

Belum diketahui penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. Namun di musim penghujan ini, pengguna jalan harus lebih berhati-hati. (ArahPantura).

BACA YUK:  Festival Pekalipan Kota Cirebon Siap Diluncurkan 24 September 2022

https://www.instagram.com/p/CkvgRhkJ-Z6/

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *