RS Putera Bahagia Gelar CSR Berupa Pengobatan Gratis di Ciledug

0
74

Cirebon, – Tim Rumah Sakit Putera Bahagia (RSPB) menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada warga yang terkena musibah banjir di desa Pasaleman, Ciledug, Minggu (4/3/2018). Berbagai bantuan diberikan seperti pengobatan gratis, dengan menghadirkan dokter ke lokasi tersebut.

Ketua Tim PKRS RS Putera Bahagia, dr. Dian Komala Lubis menyampaikan, pihaknya sangat prihatin dengan kejadian yang menimpa di Ciledug. Untuk itu, mengerahkan tim RSPB untuk terjun dan membantu masyarakat secara langsung.

“Saya bersama tim dari dokter, perawat, tim apoteker, humas, dan juga tim administrasi datang dan memberikan pengobatan gratis kepada warga. Bersyukur warga sangat antusias dengan kehadiran kami,” ungkapnya.

Aston Hotel

Saat pengobatan gratis, awalnya ditargetkan hanya 200 peserta saja, namun dengan antusias yang sangat baik, peserta mencapai 300 orang. Kebanyakan dari mereka saat ini adalah terkena penyakit kulit akibat dari dampak air banjir.

Sebelumnya, pihak RSPB sudah melakukan survey terkait kebutuhan apa saja yang diperlukan oleh warga. Ternyata selain butuh pengobatan, warga juga membutuhkan alat-alat kebersihan untuk membersihkan kembali rumahnya. Juga, bagi anak-anak sangat membutuhkan alat-alat keperluan sekolah. Pihaknya pun memberikan bantuan tersebut sekaligus mengedukasi masyarakat tentang hidup sehat.

“Harapan kami semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, masyarakat dapat hidup sehat dan terhindar dari penyakit,” tutupnya. (AC560)

Bagikan:
Signup for the newsletter