RS Putera Bahagia Apresiasi Ibu Indonesia Bangun Ketahanan Keluarga

0
64

Cirebon,- Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, RS Putera Bahagia Cirebon melalukan momen special dengan melakukan pembagian soft cookies kepada sejumlah pasien rawat inap maternity dan juga pasien wanita di atas 25 tahun yang telah menikah.

Aksi berbagi kepedulian ini melibatkan manajemen, dokter , dan perawat dan langsung mengunjungi ke tempat para pasien secara bergiliran.

Direktur RS Putera Bahagia Cirebon memberikan doft cookies kepada pasien di Hari Ibu, Sabtu (22/12/2018)
Aston Hotel

Pantauan About Cirebon di lokasi, para pasien merasa senang dan merasa diapresiasi dengan kunjungan manajemen RS Putera Bahagia.

Menurut Direktur RS Putera Bahagia dr. Niken Novitasari, kegiatan ini untuk memberikan apreasiasi kepada para ibu bahwa mereka bukan hanya sebagai pasien namun kami juga menganggapnya sebagai keluarga.

Momen Hari Ibu merupakan momen untuk mengingatkan semua pihak tentang pentingnya peranan perempuan sebagai ibu bangsa untuk mewujudkan ketahanan keluarga sebagai pilar dalam membangun bangsa.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

Sebagai penyedia layanan kesehatan, RS Putera Bahagia turut serta dan mendukung hal tersebut dengan mengedepankan kesehatan ibu dan anak dengan fasilitas ruang persalinan yang bersih dan didukung oleh peralatan medis terkini. (AC400/adv)