Road to 1st Anniversary, Vertex Computer Sukses Gelar Lomba Melukis Digital dan Berhitung

Cirebon,- Vertex Computer bekerja sama dengan Posses Event Organizer menggelar lomba melukis digital dan menghitung cerdas.

Dengan tema “Digital Asiik Bersama Anak-anak” itu berlangsung di Yogya Junction Cirebon, Jalan RA Kartini, Kota Cirebon, Minggu (14/1/2024).

Lomba melukis digital dan menghitung cerdas tersebut, merupakan program Vertex Computer dalam mendukung digitalisasi dalam dunia pendidikan.

Lomba tersebut diikuti ratusan siswa, baik tingkat TK dan Sekolah Dasar (SD).

Arief Bagus Pranoto, Owner Vertex Computer mengatakan Lomba Digital Asik Bersama Anak-anak, merupakan bagian dari Road to 1st Anniversary Vertex Computer.

BACA YUK:  Surat Suara Untuk PSU di 5 TPS Kota Cirebon Sudah Tiba di Gudang Logistik

“Road to 1st Vertex Computer adalah rangkaian acara ulang tahun toko laptop yang menyediakan laptop dengan harga pelajar dan Vertex Mediatama sebagai solusi mitra sekolah di SIPLah Kemendikbud,” ujar Arief.

Bukan hanya perlombaan, kata Arief, Road to 1st Vertex Computer juga menghadirkan program pelatihan belajar digital untuk pelajar di Kota dan Kabupaten Cirebon.

“Kegiatan lomba ini juga sebagai perhatian dan komitmen Vertex Mediatama dalam berperan sebagai roda penggerak peningkatan digitalisasi pendidikan di Cirebon,” katanya.

“Acara puncak Road to 1st Vertex Computer akan dilaksanakan pada tanggal 20 Februari 2024 mendatang,” tandasnya.

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru untuk Oriskin bulan November 2023

Lomba Digital Asik Bersama Anak-anak ini menghadirkan berbagai perlombaan seperti lomba berhitung untuk TK A & B, Matematika untuk kelas 1 SD, Matematika untuk kelas 2-3 SD, Matematika untuk kelas 4-6 SD, dan menggambar menggunakan Microsoft Paint dengan tema rumah untuk kategori kelas 1-6 SD.

Maylissa Suganda, dari Posses Event Organizer menambahkan kegiatan ini dimeriahkan dengan aneka macam lomba, mulai dari lomba berhitung untuk tingkat TK, Lomba Matematika Online dari kelas 1 sampai dengan 6, dan lomba menggambar digital di Microsoft Paint untuk tingkat sekolah dasar.

BACA YUK:  RKPD Tahun 2025, DPRD Kota Cirebon Usulkan 3 Program Prioritas

“Kegiatan ini diikuti 250 peserta yang memperebutkan piala, voucher belanja, dan hadiah menarik lainnya. Kegiatan ini juga didukung oleh Brain Academy (Ruang Guru) sebagai pembuatan naskah soal, dan About Cirebon sebagai media partner dalam event ini,” pungkasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *