Rinandha, Pelantun Lagu " Begal" asal Cirebon Kian Eksis

Cirebon, 11 April 2015,- Rinandha, pelantun lagu Begal (Bete dan Galau) ciptaan Diandra Jions kian eksis. Lagu-lagunya sudah banyak diputar di radio. Bahkan, di sosial media pun baik di twitter maupun Instagram sudah banyak dikenal dari Rinandha memiliki akun baik di twitter dan instagram yakni @rinandha

Single milik Rinandha yang berjudul BEGAL (Bete dan Galau) yang dirilis akhir Maret kemarin,makin memikat hati para pecinta musik dangdut tanah air. Bahkan berbagai media pun banyak yang memberitakan tentang pelantun tembang SAH (miring sithik nyoh) ini dengan antusias seiring maraknya kasus begal di tengah masyarakat.

BACA YUK:  Kemilau 33 Tahun FIFGROUP Susi Pudjiastuti : Wanita Masa Kini Memiliki Power Menjadi Pemimpin

“Alhamdulillah,mulai banyak yg suka dengan lagu ku…bahkan surprised bgt,banyak yg antusias ikutan bikin meme #BEGAL … seru deh,” ungkap Rinandha yang dikenal piawai sebagai seorang Presenter maupun MC.

Kini, Rinandha pun yang merupakan alumni SMAN 6 Cirebon tengah disibukkan dengan persiapan penggarapan video klip yang akan segera digarapnya di bulan ini.

Saat About Cirebon memposting di akun twitter dan instagram @AboutCirebonID banyak temen-temennya yang familiar dan tidak menyangka Rinandha bertambah ngetop (AC400)

(Dilihat: 20 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.