Ribuan Warga Ramaikan Fun Bike Bhayangkara Tour D Keraton Tahun 2014

Cirebon, 25 Mei 2014,- Ribuan pesepda dari berbagai kalangan mulai dari anggota Polri,TNI, PNS dan juga masyarakat umum berbaur menjadi satu dalam kegiatan sepeda santai yang bertajuk Fun Bike Bhayangkara Tour De Keraton tahun 2014 yang dilangsungkan di wilayah Keraton Kasepuhan Kota Cirebon pada Minggu (25/05/2014). Kegiatan dengan rute start Keraton Kasepuhan Kota Cirebon dan mengelilingi wilayah Kota Cirebon sembari menikmati suguhan heritage dengan bangunan masa lalunya bisa kembali membangkitkan rasa cinta akan sejarah masa lalu.

BACA YUK:  Pengunjung Membludak, Wisata Bahari Pantai Kejawanan Ditutup Kembali Selama 2 Hari

 

Kepada About Cirebon Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Mohammad Iriawan mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan Bhayangkara Tour De Keraton tahun 2014 adalah untuk menjalin tali silahturahmi yang lebih baik dengan berbagai unsur dan kalangan masyarakat di wilayah Cirebon selain tentunya olahraga bersepeda juga sangat menyehatkan tubuh. Selain itu juga yang paling utama adalah kegiatan tersbeut dilangsungkan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara tahun 2014. Irjen Polisi Mohammad Iriawan pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan kegiatan bersepda tersebut.

BACA YUK:  Pantai Kejawanan Kembali Dibuka untuk Wisatawan, Ini Penampakan Terbaru

 

Sementara itu Sultan Kasepuhan Kota Cirebon Sultan Sepuh XIV Pangeran Raja Adipati – PRA – Arief Natadiningrat mengatakan bahwa pihaknya bangga bisa menggelar kegiatan sepeda santai Bhayangkara Tour De Keraton tahun 2014 yang bekerja sama dengan Kepolisian Daerah Jawa Barat.

 

Menurut Arief hal tersebut merupakan suatu kehormatan bagi keraton Kasepuhan Kota Cirebon. Arief juga berterima kasih kepada seluruh pesepeda yang telah meramaikan Bhayangkara Tour De Keraton tahun 2014.

 

Sementara itu Walikota Cirebon Ano Sutrisno mengaku bangga akan kegiatan sepeda santai Bhayangkara Tour De Keraton Tahun 2014. Menurut Ano hal tersebut sangat positif dan bermanfaat sekali serta bisa lebih meningkatkan tali silahturahmi dan persaudaraan antar sesama.

BACA YUK:  Mulai 16 November, Pantai Kejawanan Kota Cirebon Kembali Dibuka dan Pengunjung Dibatasi

 

About Cirebon merasa bangga bisa ikut berpartisipasi sebagai media partner dalam acara Fun Bike Bhayangkara Tour De Keraton yang akan menjadi agenda tahunan. ( AC – 112 )

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *