Ribuan Warga Kunjungi Objek Wisata di Wilayah Kuningan

Cirebon, 29 Juli 2014, – Ribuan warga masyarakat Ciayumajakuning dengan menggunakan jenis kendaraan roda empat dan roda dua bahkan mobil-mobil truk juga memasuki H+1 dari pagi hingga sore memadati obyek wisata yang berada di Kabupaten Kuningan.

Seperti yang terjadi di salah satu obyek wisata yang dikenal pada jaman Belanda yakni Gedung Perundingan Linggar Jati, Cibulan, Sangkan Park, Pemandian Air Panas dan lainnya.

Sementara jalan yang dilintasi di beberapa titik mengalami kemacetan dan volume kendaraan yang meningkat sehingga petugas dari Polres Kuningan bersiaga mengamankan jalur dan membuka tutup jalur tersebut.

BACA YUK:  Wisata Bahari Pantai Kejawanan Hari Jumat Ditutup, ini Alasannya

Jalur lalu lintas dari arah yang menuju Obyek Wisata Kuningan dari mulai Plangon Sumber hingga Mandirancan tepatnnya di Pertigaan Pakumbangan yang menuju Linggar Jati ditutup dan di arahkan lewat Caracas Cilimus.

Jalur direkayasa menjadi satu arah mulai dari Perempatan Linggar Jati, Gedung Linggar Jati hingga ke Perempatan Pakumbangan.

Dari pantauan About Cirebon di lokasi depan Gedung Perjanjian Linggar Jati tampak kendaraan roda dua dan roda empat terpantau padat merayap. (AC313).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *