Ribuan Syekhermania Memadati Acara Grage Bersyukur

Cirebon, 19 November 2016,- Dalam rangka ulang tahun Grage yang ke-20, Grage Group menggelar acara bertajuk “Grage Bersyukur” bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Lapangan Parkir Grage City Mall, Jalan Jendral A Yani, Kota Cirebon, Jumat malam (18/11/2016).

Direktur Utama Grage Group, H. Bamunas S Boediman dalam sambutannya menyampaikan terima kasih untuk para tamu undangan, Muspida, dan masyarakat yang sudah hadir mengikuti Grage Bersyukur untuk bersholawatan bersama.

“Grage Bersyukur merupakan salah satu bentuk syukur dihari Milad Grage yang ke-20 dan Grage selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada warga Kota Cirebon,” tambahnya.

BACA YUK:  Cirebon Expo 2022 Hadir di Sport Center Watubelah Hingga 6 Agustus 2022

Pantauan About Cirebon di lokasi, ribuan Syekhermania sebutan dari pecinta Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, memadati area lapangan parkir Grage City Mall yang datang dari berbagai daerah wilayah di Cirebon, bahkan ada yang hadir dari luar Kota Cirebon seperti, Tegal, Semarang, Berebes.

Ribuan warga di Lapangan Parkir Grage City Mall

Ribuan warga di Lapangan Parkir Grage City Mall

Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf mengatakan, saya kalau ke Cirebon selalu bertemu dengan Pak Oki (sebutan akrab dari H. Bamunas S Boediman) dan selalu menginap di Hotel Grage. Tapi, baru kali ini saya bertemu dengan H. Boediman Kusika yang sangat luar biasa sekali.

BACA YUK:  Milad 29 Tahun, Atasi Bencana Perkotaan Dompet Dhuafa Jalin Kerjasama BNPB

“Mudah-mudahan di usia Grage yang ke-20, segala yang diinginkan bisa  dikabulkan oleh Allah SWT,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 34 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.