Ribuan Pesepeda Ramaikan Tour de Keraton 2017

Cirebon, 10 September 2017,- Fun Bike Tour de Keraton untuk keempat kalinya digelar Minggu (10/9) dengan start Keraton Kasepuhan yang menempuh rute Keraton Kasepuhan – Jalan Yos Sudarso – Jalan Benteng – Jalan Sisingamangaraja – Jalan Kapten Samadikun – Jalan Diponegoro – Jalan Slamet Riyadi – Jalan Wahidin – Jalan Cipto – Jalan Pemuda – Jalan Brigjend Darsono dan finish di Goa Sunyaragi.

Tour de Keraton 2017 dilepas oleh Sultan Sepuh XIV P.R.A. Arief Natadiningrat dan diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai wilayah III Cirebon dan juga luar kota Cirebon.

BACA YUK:  Abbott-Kemendikbudristek Bermitra untuk Tingkatkan Kesadaran Pentingnya Pengukuran Tumbuh-Kembang Anak demi Turunkan Stunting

Menurut Sultan Sepuh XIV, event ini di samping berolah raga yang menyehatkan tetapi juga bisa menunjang wisata di Cirebon.

Rute yang dilalui banyak dilihat bangunan heritage di Cirebon seperti Gedung Bank Indonesia, Kantor Pos, Gereja Santo Yusuf, Vihara Welas Asih, Kantor Bank Mandjri, BAT dan bangunan lainnya.

Peserta Fun Bike Tour de Keraton

Para peserta dihibur oleh Rido dari Bandung yang merupakan jebolan Dangdut Academy 2 Indosiar.

Selepas bersepeda, para peserta memperebutkan undian berupa sepeda motor, aneka barang elektronik, voucher room Hotel Aston dan Batiqa Hotel serta hadiah hiburan lainnya (AC400).

BACA YUK:  Info Jadwal Vaksin COVID-19 di Puskesmas Drajat Kota Cirebon Setiap Rabu Selama Bulan Ramadan
(Dilihat: 6 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.