Ribuan Pelayat Mengantar H. Boediman Kusika ke TPU Kemlaten

Cirebon, 15 April 2017,- Presiden Komisaris Grage Group (Owner Grage Group) H. Boediman Kusika menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (14/04/2017) di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta pada pukul 19.30.

Jenazah dibawa ke Cirebon pada Hari Sabtu (15/04/2017) langsung ke Masjid Raya Hijau Komplek Grage City untuk disholatkan oleh para jamaah yang ada di Cirebon. Selepas disholatkan, jenazah langsung dibawa ke TPLU Kemlaten Jalan Katiasa Kota Cirebon.

Pantauan About Cirebon di lokasi, tampak ribuan pelayat yang terdiri dari keluarga besar Grage Group, rekan-rekan bisnis, para pejabat dan masyarakat mengantarkan almarhum ke peristirahatan terakhir.

BACA YUK:  Sekda Kota Cirebon : MPLS di Kota Cirebon Ikuti Sesuai Ketentuan

Di kalangan ulama dan warga Cirebon, Almarhum H. Boediman Kusika terkenal sebagai orang yang dermawan, acapkali setiap kegiatan Grage Group selalu mengundang kaum dhuafa, anak-anak yatin, tukang becak dan para veteran.
Keluarga Besar Grage Group menggelar acara tahlil dan doa bersama untuk almarhum setiap malam Ba’da Isya selama 7 hari di Masjid Hijau Grage City. (AC400)

(Dilihat: 86 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.