Ribuan Masyarakat Cirebon Ramaikan Cirebon Party Run 2015

Cirebon,26 Januari 2015,- Tercatat lebih dari 4 ribu masyarakat Cirebon dari berbagai penjuru wilayah meramaikan gelaran Cirebon Party Run tahun 2015 yang dipusatkan di Lapangan Kesenden Kota Cirebon pada minggu (25/01/2015).

 

Ketua Panitia kegiatan Asha mengatakan bahwa acara yang diikuti lebih dari 4 ribu warga tersebut mengambil rute dari Lapangan Kesenden Kota Cirebon kemudian menyusuri Jalan Diponegoro, Krucuk, Siliwangi dan kemudian finis di Lapangan Kesenden kembali dengan total jarak 5 KM.

 

Tentunya dalam lari tersebut para peserta diwajibkan untuk ditaburi berbagai macam pewarna dari ujung kepala sampai kaki, sehingga kesan warna menyala semangat dimulai sejak start hingga finis.

BACA YUK:  Semesta Berpesta Cirebon Akan Hadirkan Nidji hingga Shaggydog di Lapangan Arhanud

 

Menurut Asha kegiatan Party Run semacam itu digelar di berbagai negara dan di Indonesia beberapa Kota – Kota Besar pernah menggelarnya seperti Jakata.

 

Tujuannya adalah selain dapat memberikan hiburan menarik tersendiri juga memberikan sebuah suanana baru dan berwarna dan tentunya menyehatkan karena membiasakan untuk berlari atau berjalan. Dalam kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan hiburan live Band dan DJ Satwico serta penampilan lainnya. (AC-112)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *