Ribuan Masyarakat Cirebon Padati Acara Nonton Bareng MotoGP

Cirebon,- Ribuan masyarakat Cirebon dan sekitarnya ikut meramaikan acara Nonton Bareng MotoGP seri ke-12 Sirkuit Silverstone, Inggris yang diselenggarakan oleh Trans7 di Jalan Siliwangi, depan Balai Kota Cirebon, Minggu (25/8/2019).

Acara Nonton Bareng MotoGP tersebut atas kerja sama antara Trans7 dengan Pemerintah Daerah Kota Cirebon.

Coconino Ahmad Malimungang, selaku Kepala Departemen Marketing Off Air Trans7 mengatakan acara Nonton Bareng MotoGP di Kota Cirebon merupakan rangkaian dalam rangka Hari Jadi Cirebon ke-650.

“Kerja sama antara Pemerintah Kota Cirebon merupakan yang kedua kalinya. Penonton juga begitu antusias dengan adanya nonton bareng MotoGP ini,” ujarnya, Minggu (25/8/2019).

BACA YUK:  Seimbangkan Attitude dan Skills, Lulusan Siswa SMK Nusantara Weru Cirebon Siap Diterima di Dunia Kerja

Lanjut Coco, acara Nonton Bareng MotoGP merupakan acara roadshow dari Trans7 yang selalu diselenggarakan setiap tahunnya.

“Event ini memang selalu diselenggarakan setiap tahun yang digelar di berbagai daerah di Indonesia,” ungkapnya.

Kemeriahan Nonton Bareng MotoGP oleh Trans7 di Jalan Siliwangi, depan Balai Kota Cirebon.

Pantauan About Cirebon di lokasi, penonton yang hadir di acara Nonton Bareng MotoGP, sudah memadati lokasi sejak siang hari. Pasalnya, panitia menghadirkan berbagai rangkaian acara yang dimulai sejak pukul 12.00 WIB.

BACA YUK:  Peringati Hari Tari Sedunia, Wabup Cirebon Minta Pertahankan Seni Budaya

Selain itu, tambah Coco, acara dimeriahkan dengan berbagai fun game, bazar makanan, dan ada juga booth yang menyediakan permainan seperti menjadi pembalap MotoGP.

“Tak hanya itu, pengunjung juga disuguhkan dengan penampilan dari komunitas motor dengan freestylenya, dancer, hingga kontes modifikasi,” bebernya.

Selain itu juga, acara Nonton Bareng MotoGP di Kota Cirebon, dimeriahkan dengan penampilan artis Ibu Kota yakni Zaskia Gotik, Band Kotak, serta penampilan Another Project dan New Samantha. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *