Resmi Dilantik Wali Kota Cirebon, Eti Siap Lanjutkan Progam yang Sudah Berjalan

Bandung,- Dra. Hj. Eti Herawati., MAP resmi dilantik menjadi Wali Kota Cirebon sisa masa jabatan 2018-2023. Pelantikan itu dipimpin langsung oleh Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin di Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (6/12/2023).

Sebelumnya, Eti sempat menjadi pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Cirebon kurang lebih selama satu bulan. Usai dilantik, Eti menyampaikan rasa syukurnya karena menjadi Wali Kota Cirebon definitif.

Eti memohon doa agar dirinya bisa melanjutkan program yang sudah berjalan, bekerja dengan baik dan amanah di sisa waktu yang ada.

BACA YUK:  Toko Mas Pantes GCM Miliki Service Center, Ada Promo Menarik pada 16 - 18 Februari 2024

“Insyaallah di sisa periode ini akan kita maksimalkan sebaik mungkin, sesuai arahan dari Bapak Pj Gubernur juga akan segera ditindaklanjuti,” ujar Eti usai dilantik.

Sejumlah pekerjaan utama yang masih tersisa, kata Eti, yakni adalah mendorong program KOTAKU yang akan berlanjut di tahun 2024. Tak hanya itu, Eti juga tak henti berkoordinasi dengan pemerintah provinsi maupun pusat terkait permasalahan banjir yang sering terjadi di Kota Cirebon.

“Kita berupaya mengatasi banjir di Kota Cirebon. Saya dorong untuk perbaikan jalan ataupun drainase , terutama di beberapa jalan nasional , semoga menjadi perhatian pemerintah pusat,” harapnya.

BACA YUK:  Bawaslu Kota Cirebon Lakukan Pengawasan Kampanye Terbuka Ganjar, Ini yang Ditemukan

Dengan dilantiknya sebagai Wali Kota Cirebon, Eti akan menjalankan tugas sampai akhir masa jabatan pada tanggal 12 Desember 2023. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *