Resmi Dibuka, Iris Patisserie Bagi-bagi Roti Gratis

Cirebon, 13 November 2016,- Iris Patisserie by Grage Hotel Cirebon yang terletak dekat area parkir Grage Mall samping Liliy Pool Grage Hotel, Jalan Kartini, Kota Cirebon resmi dibuka pada Sabtu (12/11/2016).

Iris Patisserie merupakan outlet baru yang menyediakan beraneka ragam roti, cake, dan dessert. Pada opening ini, Iris Patisserie membagikan roti gratis kepada pengunjung yang datang dan lewat depat outlet.

Bagi-bagi Roti gratis di pembukaan Iris Patisserie.

Bagi-bagi Roti gratis di pembukaan Iris Patisserie.

General Manager Grage Hotel Cirebon, Dyah Lestari mengatakan, dibukanya Iris Patisserie by Grage Hotel Cirebon karena memanfaatkan area di Grage Hotel dan permintaan patisserie sangat banyak, sehingga akhirnya kita buka di sini.

BACA YUK:  Libur Lebaran Idulfitri 2022, Okupansi Hotel di Kota Cirebon Capai 90 Persen

Dengan konsep yang minimalis, Iris Patisserie menyediakan tempatnya nyaman dengan sofa, WiFi gratis dan sangat cocok untuk berkumpul bersama teman hingga untuk ibu-ibu menggelar arisan.

“Iris Patisserie beroperasi dari jam 09.00 WIB hingga 22.00 WIB, dan yang paling berbeda dari Iris Patisserie tanpa bahan pengawet dan ada Risol Seafood perpaduan dengan mayones di dalamnya,” ujarnya kepada About Cirebon.

Menu favorit yang disediakan Iris Patisserie by Grage Hotel ada Roti ayam, roti pizza, dan masih banyak aneka roti. Sedangkan untuk cakenya ada tiramizu, avocado, chocochip dan juga menyediakan Birthday Cake mulai dari harga Rp. 75 ribu dan bisa pesan sesuai keinginan.

BACA YUK:  Selama Lebaran 2022, Penumpang di Wilayah Daop 3 Cirebon Capai 101.667

Di Iris Patisserie hingga hari Minggu masih ada promo dengan harga Rp. 5.500 semua varian roti, jika sudah tidak promo harganya pun sangat terjangkau hanya Rp. 7.500 saja.

“Bagi masyarakat Cirebon yang ingin merasakan kue yang enak-enak, tidak perlu jauh-jauh lagi untuk menikmati beraneka ragam pastry, di Cirebon sudah ada Iris Patisserie,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 18 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.