Repvblik Band Promo Single Terbaru di Cirebon

Cirebon, 5 Agustus 2016,- Lagu-lagu yang bertema cinta dari Repvblik terus melekat dan masih up to date sampai saat ini. Seperti lagu Sandiwara Cinta, Selimut Tetangga dan Sakit Aku Sakit.

Kini Repvblik merluncurkan kembali single kedua yang berjudul Selingkuh dan berharap sukses seperti single sebelumnya.

Cirebon merupakan kota ke-5 untuk promo single kedua Repvblik  saat digelar press conference di Cirebon Gourmet, Jalan Kesambi, Kota Cirebon, Kamis (04/08/2016).

Ruri, vokalis Repvblik mengatakan, lagu Selingkuh ini masih tetap bertemakan cinta dan masih ada benang merah dengan lagu-lagu sebelumnya.

BACA YUK:  Penandatanganan MoU dan Kuliah Tamu, IAIN Syekh Nurjati Cirebon Bekerjasama dengan The Candi Medcom

Lagu ini menggambarkan tentang selingkuh yang terang-terangan dan tidak punya rasa malu, selalu mempermainkan hati.

“Pesan moral yang ada di dalam lagu ini, ingin menyampaikan bahwa berbuat selingkuh itu tidak baik dan tidak indah seperti dibayangkan, ada yang tersakiti, tidak ada kejelasan, hanya kepuasan sesaat,” ujar Ruri.

Lagu Selingkuh sengaja dibuat karena permintaan pasar untuk mengulang kesuksesan seperti single sebelumnya yang bertemakan cinta dan menjadi hits.

“Dengan lirik yang penuh makna, mudah dimengerti, serta konsep musik yang berkualitas, Repvblik band dan label Pro M berharap single kedua dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia,” tutupnya. (AC212)

BACA YUK:  Info Loker : Hotel Horison Ultima Kertajati
(Dilihat: 41 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.