Reopening Felabella Clinic, Beri Diskon Perawatan Up to 50%

Cirebon,- Aida Beauty House Cirebon yang berlokasi di Jl. Garuda Raya No. 18A (Ampera-Arya Kemuning) Kota Cirebon berganti nama menjadi Felabella Clinic. Peralihan nama ini sebagai peningkatan fasilitas. Felabella Clinic menghadirkan dokter baru untuk memaksimalkan pelayanan terhadap customernya.

Dikemukakan oleh Owner Felabella Clinic, dr. Aida Royani, pihaknya menggelar reopening ini sebagai tanda pengenalan kepada masyarakat terkait berubahnya brand.

“Aida Beauty House ini sebenarnya sudah berjalan sejak Maret 2015 lalu, dan di April 2018 ini kami berubah nama menjadi Felabella Clinic,” jelasnya.

BACA YUK:  Pembinaan Olahraga Tingkat Pelajar di Kota Cirebon untuk Lahirkan Atlet Tangguh

Dibarengi dengan penambahan dokter baru bernama dr. Wiriyadi Santoso yang menangani perawatan secara umum, tentu akan memaksimalkan pelayanan dan perawatan customer. Hal tersebut akan menambah kenyamanan ketika customer ingin melakukan perawatan kecantikan wajah dan tubuh.

“Kami memiliki berbagai promo menarik selama masa reopening berupa diskon 50% untuk perawatan facial dan 10% untuk equipment alat,” jelasnya pada Senin (9/4/2018).

Selain itu, pihaknya juga memiliki berbagai produk kecantikan berupa Home Care. Jadi, customer yang mau melakukan perawatan di rumah menggunakan produk Felabella pun bisa.

BACA YUK:  Praktisi Sebut Laju Pertumbuhan Media Sosial Lebihi Tingkat Populasi Penduduk Indonesia, Manfaatkan!

Bagi yang ingin mendapatkan diskon, customer juga bisa gabung menjadi member. Jika sudah tergabung nantinya akan mendapatkan diskon khusus 10-20% untuk perawatan tertentu. (AC560)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *