Rencanakan Masa Depan dengan Berinvestasi Bersama Manulife

0
67

Cirebon,- PT. Asuransi Jiwa Menulife Indonesia senantiasa memberikan solusi perencanaan keuangan bagi masyarakat. Salah satunya yaitu produk MiWealth Assurance yang dapat memaksimalkan investasi nasabah sejak tahun pertama dan seterusnya, tanpa biaya akuisisi.

Seperi diungkapkan oleh Branch Manager Manulife Cirebon, Kartika Mulya Putri, produk yang banyak diminati nasabahnya adalah MiWealth Assurance ini. Keunggulan yang dimilikinya, menjadi daya pikat nasabah untuk berinvestasi jangka panjang.

Aston Hotel

“Produk ini sebenarnya sangat membantu dalam membangun masa depan dari sekarang. Bisa untuk persiapan pensiun, biaya pendidikan, dan lainnya,” ungkapnya kepada About Cirebon.

Manfaat lainnya yang dapat dirasakan dari produk ini yaitu 100% alokasi investasi mulai dari tahun pertama dan seterusnya. Nasabah juga mendapatkan alokasi investasi sebesar 102% dari premi dasar mulai di tahun ke-8 dan seterusnya.

“Ada tambahan investasi sebesar 1% dari nilai polis mulai tahun ke-6 dan setiap kelipatan 3 di tahun berikutnya,” imbuhnya.

Istana Kerang

Para nasabah juga bisa mendapatkan manfaat lain berupa fleksibilitas dalam berinvestasi mulai di tahun ke-8, juga dilengkapi dengan paket perlindungan finansial ketika terjadi risiko di saat berinvestasi.

“Misal nasabah tersebut tiba-tiba cacat, penyakit kritis, atau kematian dini, produk ini dilengkapi dengan premi berkala yang bisa melindungi terhadap dampak keuangan akibat kejadian tidak terduga,” jelasnya.

Untuk mengikuti produk ini, perbulannya dimulai dari Rp1 juta, bisa merencanakan investasi cukup matang untuk masa yang akan datang. (AC560)