Rempuni Kota Cirebon Dukung Puan Maharani Maju Presiden 2024-2029

Cirebon,- Rempuni (Relawan Mba Puan Untuk Indonesia) Kota Cirebon mendeklarasikan Puan Maharani sebagai Presiden Republik Indonesia tahun 2024 mendatang. Deklarasi Puan Maharani untuk Indonesia ini tersebut berlangsung di Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon, Selasa (21/6/2022).

Damiri, Koordinator Rempuni Kota Cirebon mengatakan deklarasi ini berangkat dari semangat kita semua, yang berawal dari dapur umum Mba Puan pada saat bulan Ramadan, karena selama bulan Ramadan telah melaksanakan pembagian nasi kotak kepada masyarakat.

“Itu semua menjadi pemicu kami dan sangat antusias untuk mendukung Mba Puan Maharani maju menjadi Presiden. Untuk itu hari ini, kami membentuk Relawan Puan Maharani tingkat Kota Cirebon,” ujar Damiri kepada awak media.

BACA YUK:  Info Loker : Adrian Trans Indonesia

Dengan dibentuknya relawan Mba Puan Maharani untuk Indonesia, kata Damiri, berusaha untuk memenangkan Puan Maharani untuk menjadi Presiden 2024-2029. Selanjutnya, setelah deklarasi akan kembali kepada masyarakat untuk memperkenalkan Mba Puan Maharani.

“Untuk langkah selanjutnya bagi relawan akan kembali kepada masyarakat untuk memperkenalkan di lingkungannya untuk bersama-sama mendukung Puan Maharani untuk Presiden 2024-2029,” katanya.

Deklarasi ini, tambah Damiri, akan kami gelorakan dan gulirkan ke seluruh pelosok negeri semangat dukungan kepada Puan Maharani sebagai Presiden RI Periode 2024-2029 atas dasar kesadaran dan pemikiran serta pertimbangan.

Ada lima poin pemikiran dan pertimbangan deklarasi Jabar Bergerak Puan Maharani untuk Indonesia:

  1. Puan Maharani merupakan seorang negarawan dan pemersatu bangsa, yang terbukti mampu menjembatani perbedaan, sangat dibutuhkan bangsa Indonesia yang memiliki keragaman agama, suku, budaya, adat istiadat dan lainnya.
  2. Puan Maharani, dengan rekam jejaknya akan mampu meneguhkan kembali komitmen kebangsaan di tengah tarikan keras tantangan ideologi transnasional atas nama agama maupun ideologi sekularistik, yang mengglobal menembus batas-batas teretorial negara.
  3. Sebagai perempuan, Puan Maharani diyakini mampu menebarkan kesejukan bersemangat keibuan untuk Indonesia tercinta. Kondisi penuh riak-riak yang mengarah konflik dan perpecahan antar elemen bangsa belakangan ini, membutuhkan kepemimpinan perempuan bersemangat keibuan, keindahan, kelembutan, senyum sumringah, semangat merangkul dan bukan memukul untuk kedamaian dan ketentraman negeri ini.
  4. Pengalaman dan pemahaman sebagai Menteri Koordinator (Menko) pada kabinet pertama Presiden Jokowi serta kepemimpinan saat ini sebagia Ketua DPR, menegaskan kemampuan dan kesiapan Puan Maharani untuk mewujudkan kestabilan pemerintahan melalui relationship sinergis, kerja sama harmonis lembaga DPR dengan pemerintah. la memiliki wawasan, kompetensi dan berpengalaman di pemerintahan dan parlemen.
  5. Puan Maharani secara obyektif memiliki ‘DNA’ yang merepresentasikan semangat religiusitas dan nasionalisme yang menjadi pilar utama NKRI.
BACA YUK:  DPRD Kota Cirebon Dukung Profesi Keperawatan Diberikan Upah Layak

“Dengan nawaitu dan tekad mewujudkan Indonesia Hebat, bermodal semangat gotong royong, ayo dukung Puan Maharani sebagai Presiden RI 2024-2029. Merdeka!,” tutupnya. (HSY)

(Dilihat: 19 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.