Relawan Ganjar Pranowo Konsisten Dukung Ganjar Presiden 2024

Cirebon,- Relawan Ganjar Pranowo (RGP) 2024 memperingati hari kelahiran Pancasila, Halal Bihalal, dan pre-launching buku Gagasan dan Perjuangan. Kegiatan tersebut berlangsung di Aston Cirebon Hotel, Jalan Brigjen Darsono, Kabupaten Cirebon, Rabu (1/6/2022).

Acara ini juga bertepatan dengan satu tahun RGP 2024 ke-2 dan juga silaturahmi nasional. Dalam kegiatan tersebut, RGP 2024 tetap mendukung Ganjar Pranowo dalam pemilihan Presiden tahun 2024 mendatang.

Ketua RGP, Heru Subagja mengatakan bahwa pihaknya masih konsisten mendukung Ganjar Pranowo dalam pemilihan Presiden tahun 2024 mendatang. Menurutnya, sosok Ganjar mampu meneruskan kepemimpinan dari Joko Widodo.

BACA YUK:  Pelaku Penganiayaan Anak Disabilitas yang Viral di Medsos Telah Diamankan Polresta Cirebon

“Kami tetap konsisten mendukung Ganjar Pranowo. Kami bukan relawan abal-abal, tapi kami relawan yang mempunyai ide dan gagasan bagi kemaslahatan umat,” ujar Heru.

Hal ini, kata Heru, ditegaskan melalui pre launching buku Gagasan dan Perjuangan RGP 2024. Dengan adanya buku tersebut, menurut Heru, merupakan tonggak sejarah bagi RGP.

“Kita buktikan bahwa, tidak hanya fisik yang kami jual melainkan gagasan ataupun nilainya. Gerakan kita ada tiga tahapan, yakni konsolidasi ke setiap daerah, baik itu virtual ataupun langsung,” tegas Heru.

BACA YUK:  Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen Hadir di Kota Cirebon, Ada Promo Buy One Get One

Menurut Heru, RGP memilik tim yang siap membagikan apa yang sudah dilakukan Ganjar Pranowo ke setiap media sosial. Bahkan tim RGP selalu melakukan pertemuan rutin, baik secara online maupun offline.

“Selain itu, kami juga memilik tahapan menjual gagasan dan ide kepada masyarakat untuk meyakinakan bahwa Ganjar laik menjadi presiden 2024 mendatang,” katanya. (HSY)

(Dilihat: 30 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.