Rekomendasi 5 Layanan Gadai BPKB Mobil dan Gadai BPKB Motor Selain Pegadaian

Cirebon,- Anda sedang butuh dana cepat? Ternyata gadai BPKB mobil atau gadai BPKB motor bisa menjadi salah satu pilihan cara untuk mendapatkan dana cepat.

Tentu caranya pemilik kendaraan bermotor harus mengantongi dokumen yang menunjukkan kepemilikan secara sah seperti BPKB (Buku Kepemilikan Kendaraan Bermotor).

Untuk diketahui, BPKB sendiri merupakan dokumen berharga yang dapat memiliki nilai tinggi. Sehingga aset milik pribadi maupun instansi tersebut dapat digadaikan apabila tengah memerlukan dana cepat.

Selain Pegadaian, ternyata ada pula loh lembaga gadai BPKB mobil atau gadai BPKB motor yang bisa digunakan apabila memerlukan dana cepat.

Lantas apa saja rekomendasi lembaga gadai BPKB mobil atau gadai BPKB motor yang dapat Anda gunakan? Simak informasinya berikut ini.

  1. Konsultan Kredit Gadai BPKB & Sertifikat

Rekomendasi salah satu tempat gadai BPKB mobil dan gadai BPKB motor yang dapat digunakan pertama yakni Konsultan Kredit Gadai BKPB & Sertifikat.

Tempat gadai ini memiliki layanan yang cepat dan mampu mengcover seluruh area di Indonesia. Tak hanya itu, layanan gadai ini juga memiliki produk pinjaman BPKB dengan plafon tinggi namun bunga rendah serta aman tentunya.

Adapun layanan gadai Konsultan Kredit sendiri memiliki sejumlah produk gadai BPKB di antaranya:

  • Gadai BPKB Motor – Rp 3 sampai Rp 50 juta

Untuk produk gadai BPKB motor di Konsultan Kredit sendiri memilik proses yang cepat yakni satu hari kerja, kemudian mengcover area nasional, pencairan hingga 80 persen harga motor, bunga sangat bersaing dan tahun 2012 up.

  • Gadai BPKB Mobil – Rp 10 juta sampai Rp 25 miliar
BACA YUK:  Pemkab Cirebon Gelar FGD Bahas Strategi Pembangunan

Untuk produk gadai BPKB mobil di Konsultan Kredit sendiri memilik proses yang cepat yakni empat jam hingga tiga hari kerja, kemudian mengcover area nasional, pencairan hingga 90 persen harga mobil, bunga sangat bersaing dan tahun 2001 up.

  • Gadai Sertifikat – Rp 100 juta sampai Rp 1,5 miliar

Untuk produk gadai sertifikat di Konsultan Kredit sendiri memilik persyaratan mudah, proses yang cepat yakni tiga hingga tujuh hari kerja, kemudian mengcover area nasional, suku bunga kompetitif dan plafon pinjaman tinggi.

Tak hanya produk gadai yang ada di Konsultan Kredit, melainkan ada pula produk Asuransi yakni:

  • Asuransi Mobil – Untuk produk asuransi mobil menawarkan rate mudah, rekanan bengkel luas, banyak diskon menarik dan klaim mudah serta cepat.
  • Asuransi Griya – Untuk produk asuransi griya menawarkan rate bersaing, pelayanan sangat cepat, banyak diskon menarik dan mencakup seluruh Indonesia.
  • Asuransi Jiwa – Untuk produk asuransi jiwa menawarkan klaim 10-20x premi, pembayaran premi tahunan, bayar 1x premi, dan bonus penghasilan besar.
  • Asuransi Kesehatan – Untuk produk asuransi kesehatan menawarkan support perorangan dan keluarga, pelayanan sangat cepat, perlindungan kesehatan lebih maksimal, serta cover area nasional.

Sementara itu, Konsultan Kredit sendiri juga diketahui telah bermitra dengan sejumlah pihak seperti ADIRA Finance, BFI Finance, JTO Finance, MNC Finance, SMS Finance, ClipanFinance, Trihamas Finance, Triprima Finance, WOM Finance, dan MFM Finance.

BACA YUK:  Tips Memilih Hewan Kurban yang Sehat dan Cukup Umur

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Konsultan kredit dapat mengunjungi website resmi mereka di https://www.konsultankredit.com/ atau hubungi WhatsApp 0811-9277-667 dan email mereka di admin@konsultankredit.com.

  1. BFI Finance

BFI Finance menjadi salah satu lembaga yang paling populer sebagai tempat gadai BPKB selain pegadaian. BFI Finance sendiri sudah ada sejak tahun 1982. Selain itu, pengalaman serta kredibilitas dari BFI Finance sudah sangat terpercaya.

Produk BFI Finance di antaranya:

  • Jaminan BPKB motor, minimum plafond Rp1 juta, jaminan BPKB mobil minimum Rp10 juta, dan jaminan sertifikat rumah minimum Rp70 juta.
  • Jaminan BPKB mobil bunga rendah mulai dari 0.89% flat per bulan, jaminan BPKB motor bunga rendah flat 2,25% per bulan, jaminan sertifikat rumah bunga mulai dari 1.3% flat per bulan.

Untuk Proses pengajuannya juga cepat dan mudah, Anda hanya perlu mengisi formulir secara online tanpa ada proses survei.

Selain itu, BFI Finance juga menawarkan pinjaman mulai dari Rp1 juta untuk motor dan Rp10 juta untuk mobil dengan bunga mulai dari 0.95% dan 2.25% flat tiap bulannya.

  1. ADIRA Finance

Selanjutnya, ADIRA Finance juga menjadi salah satu tempat gadai BPKB mobil atau gadai BPKB motor selain Pegadaian yang tidak kalah populernya. Pasalnya, selain gadai BPKB motor dan gadai BPKB mobil, ADIRA juga turut menawarkan berbagai macam produk lainnya yang bisa Anda pilih.

Kemudian, ADIRA Finance menawarkan pinjaman dengan tenor mulai dari satu hingga empat tahun dengan bunga pinjaman sebesar 0.8% hingga 2% perbulannya. Untuk besaran pinjaman yang ditawarkan minimum Rp3 juta hingga Rp30 juta untuk kendaraan motor dan minimum Rp30 juta hingga Rp80 juta untuk mobil.

  1. Mandiri Tunas Finance
BACA YUK:  Lebaran Idulfitri, Goa Sunyaragi Tetap Buka Sambut Pengunjung

Untuk layanan gadai BPKB mobil dan gadai BPKB motor selain Pegadaian selanjutnya yakni Mandiri Tunas Finance yang sebelumnya bernama PT Tunas Financindo Sarana.

Adapun Mandiri Tunas Finance menawarkan pinjaman dengan suku bunga mulai dari 0.58% per bulan dengan tenor maksimal 5 tahun untuk kendaraan penumpang dan 4 tahun untuk kendaraan niaga.

Dengan menggunakan Mandiri Tunas Finance, proses debet pinjaman akan dilakukan melalui fitur autodebet dari rekening ATM Bank Mandiri yang Anda miliki.

  1. WOM Finance

Lebih lanjut, selain Pegadaian, WOM Finance juga menjadi salah satu layanan gadai BPKB motor dan gadai BPKB mobil yang bisa digunakan untuk meminjam uang dengan cepat.

WOM Finance yang menawarkan pembiayaan melalui tiga produk yang dimiliki seperti kredit multiguna, pembiayaan motor baru, dan pembiayaan berprinsip syariah.

WOM Finance juga turut menawarkan pinjaman dengan suku bunga 1.9% hingga 2.3% perbulan untuk kendaraan motor dan 0.9% hingga 1.5% untuk mobil.

Diketahui tenor pembayaran pada motor hingga 3 tahun sedangkan 4 tahun untuk mobil.

Demikian informasi mengenai sejumlah layanan gadai BPKB mobil dan gadai BPKB motor selain Pegadaian yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan dana cepat. Semoga bermanfaat.***

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *