Kamis, 28 Januari 2021

RedBox Barbershop Kenalkan Layanan Wedding Package di Event CSB Fashion Week

Populer

Sensasi Makan Durian Montong Petik Langsung dari Pohon di Kopi Montong

Cirebon,- Berada di ketinggian 150 meter di atas permukaan laut (MDPL), agrowisata durian Kopi Montong yang berlokasi di Sindang...

Saung Kopi Gowes Hadir di Jalur Favorit Bersepeda, ini Konsepnya⁣

Cirebon,- Berada di jalur favorit bersepeda dengan view pesawahan dan berlatar gunung Ciremai, Sakowes (Saung Kopi Gowes) hadir untuk...

Program Jelajah Rasa, Kandang Ayam Hadirkan Menu Korean Taste⁣⁣⁣

⁣⁣Cirebon,- Kandang Ayam Resto yang yang berlokasi di Jalan Sudarsono No. 281A, Kota Cirebon, pada Januari 2021 menghadirkan program...

Agrowisata dan Edukasi Griya Hidroponik Tawarkan Konsep Petik Sendiri⁣

Cirebon,- Griya Hidroponik Cirebon yang berada di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kedawung, Kabupaten Cirebon menjual segala macam produk sayuran...

Vinotel Cirebon Sudah Bisa Terima Tamu

Cirebon, 7 September 2016 - Cirebon yang sedang berkembang membuat bisnis hotel budget semakin menjamur. Salah satunya, Vinotel Hotel...

Cirebon,- Redbox Barbershop menghadirkan paket Wedding Package untuk calon pengantin yang ingin melangsungkan pernikahan.

Hal tersebut disampaikan Gunawan, pemilik RedBox Barbershop dalam acara CSB Fashion Week 2020 yang berlangsung di Atrium CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Kami (26/11/2020) malam.

Di event tersebut, RedBox Barbershop menampilkan pula 10 model rambut pria kekinian untuk menunjang penampilan keseharian maupun untuk acara pernikahan.

Loading...

“Biasanya kalau menjelang pernikahan yang dimanjakan wanitanya saja, nah sekarang RedBox Barbershop menghadirkan Wedding Package untuk memanjakan pengantin prianya,” ujar Gunawan kepada About Cirebon.

BACA YUK:  PPKM di Kabupaten Cirebon, Petugas Gabungan Gelar Razia Masker

Gunawan menjelaskan, Wedding Package ini meliputi dari membersihkan wajah menggunakan charcoal deep cleansing, creambath, membersihkan bulu hidung dan telinga, termasuk hair style.

“Paket ini sebenarnya sudah ada, namun belum terlalu dikenal banyak orang. Dengan event ini, ingin mengenalkan kembali kepada masyarakat,” ungkapnya.

“Paket ini dibandrol hanya Rp. 350 ribu, termasuk bisa dipanggil ke hotel ataupun ke rumah,” tambahnya.

Selain menghadirkan Wedding Package, RedBox Barbershop juga meluncurkan layanan home service di masa Pandemi Covid-19 ini.

“Karena lagi masa Pandemi, kita juga menghadirkan layanan home service. Jadi pelanggan tidak perlu datang ke Barbershop, tinggal tunggu dirumah hairstyle dari RedBox Barbershop siap datang ke rumah,” bebernya.

Dalam gelaran CSB Fashion Week 2020, RedBox Barbershop menampilkan 10 model rambut yang akan tren di tahun 2021. Menurut Gunawan, gaya rambut untuk tahun 2021 lebih ke warna.

“Untuk trennya lebih ke hair coloring yah seperti slick back, modern cut. Sedangkan untuk model klasik sepertinya sudah tidak terlalu tren di tahun 2021,” jelasnya.

Pada masa Pandemi Covid-19 ini, RedBox Barbershop melakukan protokol kesehatan secara ketat. Mulai dari pengunjung datang hingga selesai hair cut.

BACA YUK:  Dapur Kampung Kuliner Tawarkan Menu Enak Tapi Murah, Spesial Lele Bakar Kacang

Protokol yang diterapkan, kata Gunawan, pengunjung sebelum dilakukan hair cut, terlebih dahulu di cek suhu tubuh, diberikan hand sanitizer. Kemudian, sebelum dilakukan hair cut, pengunjung di keramas dan sesudah potong rambut di keramas kembali.

“Jadi pengunjung yang ingin potong rambut yang biasanya di keramas sekali, sekarang jadi dua kali, sebelum dan sesudah,” katanya.

“Untuk alat-alat potong rambut dan tempat duduk di sterilkan terlebih dahulu. Bahkan untuk handuk kita sekali pakai,” tandasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Kota Cirebon Terapkan PSBB Secara Proposional Sampai 8 Februari 2021

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kota Cirebon memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) secara proposional selama 14 hari dalam rangka penanganan...

4.600 Vaksin Tiba di Kota Cirebon, Jumat Mulai Vaksinasi

Cirebon,- Sebanyak 4.600 Vaksin Sinovac tiba Gudang Farmasi Kota Cirebon, Rabu (27/01/2021). Menurut Walikota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis rencananya vaksinasi di Kota Cirebon untuk tahap...

13.400 Vaksin Sinovac Tiba di Kabupaten Cirebon

⁣ ⁣Cirebon,- Sebanyak 13.400 vial vaksin Sinovac tiba di Gudang Farmasi Kabupaten Cirebon, Jalan Raden Dewi Sartika, Rabu (27/01/2021) siang.⁣ ⁣ Kedatangan vaksin Sinovac dikawal ketat oleh...

Rayana Digital, Solusi Digital Marketing dan Konten Kreatif untuk Semua Jenis Usaha⁣

Cirebon,- Berbisnis 'Digital Marketing' saat ini menjadi peluang tersendiri. Terlebih melihat kondisi Pandemi Covid-19, interaksi fisik dan sosial juga terbatas bahkan dibatasi.⁣ ⁣ Untuk itu, 'Digital...

More Articles Like This