RedBox Barbershop Kenalkan Layanan Wedding Package di Event CSB Fashion Week

Cirebon,- Redbox Barbershop menghadirkan paket Wedding Package untuk calon pengantin yang ingin melangsungkan pernikahan.

Hal tersebut disampaikan Gunawan, pemilik RedBox Barbershop dalam acara CSB Fashion Week 2020 yang berlangsung di Atrium CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Kami (26/11/2020) malam.

Di event tersebut, RedBox Barbershop menampilkan pula 10 model rambut pria kekinian untuk menunjang penampilan keseharian maupun untuk acara pernikahan.

“Biasanya kalau menjelang pernikahan yang dimanjakan wanitanya saja, nah sekarang RedBox Barbershop menghadirkan Wedding Package untuk memanjakan pengantin prianya,” ujar Gunawan kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Pilpres 2024, AHY: Kepastian Hanya Milik Allah, Partai Demokrat Persiapkan Diri

Gunawan menjelaskan, Wedding Package ini meliputi dari membersihkan wajah menggunakan charcoal deep cleansing, creambath, membersihkan bulu hidung dan telinga, termasuk hair style.

“Paket ini sebenarnya sudah ada, namun belum terlalu dikenal banyak orang. Dengan event ini, ingin mengenalkan kembali kepada masyarakat,” ungkapnya.

“Paket ini dibandrol hanya Rp. 350 ribu, termasuk bisa dipanggil ke hotel ataupun ke rumah,” tambahnya.

Selain menghadirkan Wedding Package, RedBox Barbershop juga meluncurkan layanan home service di masa Pandemi Covid-19 ini.

“Karena lagi masa Pandemi, kita juga menghadirkan layanan home service. Jadi pelanggan tidak perlu datang ke Barbershop, tinggal tunggu dirumah hairstyle dari RedBox Barbershop siap datang ke rumah,” bebernya.

BACA YUK:  Inilah Jadwal Film KKN Desa Penari dan Dr. Strange di Bioskop Cirebon

Dalam gelaran CSB Fashion Week 2020, RedBox Barbershop menampilkan 10 model rambut yang akan tren di tahun 2021. Menurut Gunawan, gaya rambut untuk tahun 2021 lebih ke warna.

“Untuk trennya lebih ke hair coloring yah seperti slick back, modern cut. Sedangkan untuk model klasik sepertinya sudah tidak terlalu tren di tahun 2021,” jelasnya.

Pada masa Pandemi Covid-19 ini, RedBox Barbershop melakukan protokol kesehatan secara ketat. Mulai dari pengunjung datang hingga selesai hair cut.

Protokol yang diterapkan, kata Gunawan, pengunjung sebelum dilakukan hair cut, terlebih dahulu di cek suhu tubuh, diberikan hand sanitizer. Kemudian, sebelum dilakukan hair cut, pengunjung di keramas dan sesudah potong rambut di keramas kembali.

BACA YUK:  Sekda Kota Cirebon: Sosok Eril seorang Pemuda yang Sopan, Pendiam, Pintar dan Bisa Menempatkan Diri

“Jadi pengunjung yang ingin potong rambut yang biasanya di keramas sekali, sekarang jadi dua kali, sebelum dan sesudah,” katanya.

“Untuk alat-alat potong rambut dan tempat duduk di sterilkan terlebih dahulu. Bahkan untuk handuk kita sekali pakai,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 18 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.