Redbox Barbershop Menimba Ilmu dari Grey Matterla
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus

Cirebon, 5 Oktober 2017,- Bisnis barbershop di Cirebon sangat menjamur. Oleh karena itu, setiap barbershop harus memiliki konsep yang berbeda dengan lainnya seperti interior, fasilitas dan tak kalah pentingnya adalah sang barber itu sendiri.

Hal tersebut menjadi konsen dari Owner Redbox Barbershop, Gunawan Suwandi yang memiliki 2 barbershop di Jalan Ahmad Yani No. 88 Cirebon dan Jalan Kapten Samadikun No. 60 Cirebon.

[Baca ya : Manjakan Pelanggan, Redbox Barbershop Buka Cabang Kedua]

Menurutnya keahlian barber sangat penting untuk menjaga kualitas jasa terhadap para pelanggannya. Salah satu kegiatan untuk mengasah kemampuan barber yang dimiliki oleh Redbox Barbershop yakni mengikuti ajang Hair Expo Indonesia 2017 beberapa waktu yang lalu di Jakarta Convention Center (JCC).

Owner Redbox bersama Grey Matterla, Pemilik Vincetthebarber.

Di ajang ini, Gunawan Suwandi membawa salah seorang barbernya untuk menimba ilmu dari Grey Mattrela yakni Pemilik Vincetthebarber yang merupakan seorang barber yang sudah berlisensi dari USA.

“ Pengalaman dari menimba ilmu ini akan diterapkan oleh barber saya di Cirebon,” tutur Gunawan.

Lanjut Gunawan, kami ingin memberikan yang terbaik untuk customer bukan hanya tempat dan pelayanan namun juga kemampuan kualitas karyawan harus maksimal. (AC400)

How you feel for this post?
16
0
0
1
2
0
2
0
1
Bagikan:
loading...