Recommendation Post ini untuk Pengguna Instagram yang Pengen Eksis

Jakarta, 28 Desember 2017, – Fitur “Recommendation Post” yang sudah diuji coba sejak awal Desember 2017, kini sudah diresmikan dan mulai dibagikan secara bertahap bagi seluruh pengguna.

Aplikasi ini berisi memilih dan merekomendasikan postingan populer dengan memunculkannya di linimasa (timeline) penguna.

Postingan yang dipilih bukan hanya dari orang-orang yang diikuti, namun juga dari orang yang diikuti teman dan disukainya. Instagram merekomendasikannya sesuai dengan yang pengguna suka.

Sebelumnya, sistem rekomendasi ini sempat dimunculkan melalui fitur “Explore”. Semua postingan yang muncul berasal dari orang-orang yang diikuti dan dianggap populer. Sehingga Recommendation Post ini menjadi perpanjangan tangan Explore membuat pengguna tidak lagi mengecek tab Explore karena postingan populer otomatis muncul langsung di linimasa.

BACA YUK:  Info Loker : Herb Seratus

Instagram memberikan section untuk membedakan postingan dari teman yang diikuti. Section akan muncul dengan tulisan “Recommended For You”. Isinya beberapa postingan yang menurut instagram akan menarik bagi pengguna.

Sementara jika terganggu dengan Recommendation Post, pengguna cukup menyebunyikannya dengan menekan menu burger pada section Recommended for You kemudian tekan “Hide”.

Recommendation Post ini merupakan inisiasi terbaru untuk mengubah tampilan linimasa pengguna. Untuk saat ini Recommendation Post ini muncul berdasarkan kesukaan pengguna, bukan berdasarkan waktu.

Instagram juga saat ini sedang mengembangkan hashtag sesuai hobi dan ketertarikan. Seperti melihat konten pada #makanan #jalanjalan #cirebon #aboutcirebon #kulinerkhascirebon #tomatwisata dan sebagainya. (AC350)

BACA YUK:  Demo Serentak, Mahasiswa Cirebon Demo di DPRD Kota Cirebon
(Dilihat: 4 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.