Rayakan Ulang Tahun ke-40, RS Sumber Kasih Gelar Donor Darah

Cirebon,- Rumah Sakit Sumber Kasih yang berlokasi di Jalan Raya Siliwangi Kota Cirebon merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Berbagai rangkaian kegiatan diadakan, salah satunya yaitu donor darah pada Rabu (18/7/2018).

Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunnya. Hal ini sebagai bentuk kepedulian dari management RS. Sumber Kasih kepada masyarakat.

“Jadi hari ini kita mengadakan donor darah dan bersyukur terkumpul sampai 60 kantung darah,” ungkap Wakil Ketua Penyelenggara Hari Ulang Tahun RS Sumber Kasih ke-40, Fahmi.

Kegiatan tersebut diadakan sejak pagi hari yakni pukul 08.00 sampai dengan 12.00 WIB. Peserta yang mengikuti donor darah diantaranya management rumah sakit, keluarga pasien, warga sekitar, dan lainnya.

BACA YUK:  Bentuk Rasa Syukur, HUT bank bjb ke-61 Gelar Acara Sosial KolaborAksi

Fahmi mengatakan bahwa dengan mengikuti donor darah, artinya menyehatkan tubuh. Selain itu, pendonorpun sekaligus memberikan stok darah bagi mereka yang membutuhkan bantuan.

Rangkaian ulang tahun diakuinya akan terus berlangsung sampai dengan acara puncak pada Sabtu, 21 Juli 2018. Kegiatannya diadakan bervariatif, mulai dari acara internal maupun bersama warga sekitar.

“Harapannya di ulang tahun ke-40 ini, semoga Sumber Kasih terus dikenal lebih luas, memberikan pelayanan prima kepada pasien, melayani BPJS dengan tidak ada perbedaan, serta lebih maju,” pungkasnya. (AC560)

(Dilihat: 17 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.