Rayakan Ramadan, realme Bawa Desain hingga Fitur dan Antarmuka Khas Coca-Cola® Lewat realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition

Jakarta,- realme sebagai brand smartphone Favoritnya Anak Muda telah mengonfirmasi akan menghadirkan smartphone realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition ke Indonesia. Melalui acara peluncuran yang akan diadakan pada Selasa, 11 April 2023, realme kembali melakukan gebrakan inovasi melalui smartphone dengan tampilan stylish dan ikonik pada bagian luar hingga dalam, khas Coca-Cola®, menjadikannya sebagai kolaborasi terkeren saat ini.

Membawa slogan #CheersForReal, realme melakukan kolaborasi terkeren tahun ini yang belum pernah ada sebelumnya. Melalui realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition, realme dan brand ternama Coca-Cola® menyajikan kolaborasi yang menyeluruh mulai dari tampilan bodi smartphone yang kental dengan nuansa merah dan hitam, sampai di sisi software seperti antarmuka dan fitur-fitur khusus yang menyertainya.

“Kali ini realme kembali berinovasi dengan menyatukan kemajuan teknologi dalam balutan desain yang stylish di realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition. Dua hal yakni teknologi dan desain menjadi poin penting yang selalu kami pertahankan dan aplikasikan ke dalam produk-produk kami. Sebab dua hal tersebut menggambarkan semangat anak muda yang memiliki ambisi menjadi yang terdepan, sekaligus ingin tampil menonjol sesuai dengan karakter mereka yang penuh semangat. Kolaborasi ini menjadi bukti selanjutnya komitmen realme dalam memberikan desain yang leap-forward,” kata Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

BACA YUK:  Wabub Ayu Imbau Petani di Cirebon Gunakan Pupuk Organik, Alokasi Masih Rendah

“Ramadan ini pun menjadi momen yang pas untuk kami bisa memberikan inspirasi ke anak muda agar bisa lebih terdorong untuk membantu anak muda lain yang tidak memiliki kesempatan yang sama. Meski melalui langkah yang sederhana, namun memberikan kebahagiaan ke orang lain menjadi berkah tersendiri bagi diri kita di bulan suci ini,” lanjut Michonne.

Smartphone edisi khusus ini menampilkan elemen desain klasik Coca-Cola® dengan paduan warna kontras merah & hitam. Desain belakang berproporsi asimetris 70/30 menyoroti logo Coca-Cola®, membuat logo klasik ini langsung dapat dikenali. Warna merah Coca-Cola® memberikan kesan positif, berjiwa muda, dan energik. Dengan sentuhan yang berani, logo Coca-Cola® yang terpotong membawa energi baru pada pengalaman smartphone. Proses logam imitasi matte turut memberikan sentuhan elegan dari brushed aluminium namun tetap tahan terhadap goresan dan sidik jari.

BACA YUK:  Mengenal A. Moethalib, Toko Kopiah Nasional Tertua di Kota Cirebon

realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition mewujudkan kolaborasi leap forward dan menyeluruh mulai dari tampilan desain sampai ke tingkat software. Beberapa contohnya seperti nada dering disesuaikan untuk memberikan detail lebih menarik, seperti nada dering Coca-Cola® dan suara gelembung cair yang mendesis. Sistem UI yang disesuaikan, mulai dari lockscreen, ikon aplikasi, hingga efek charging yang dinamis, semuanya didesain berdasarkan warna merah dan elemen gelembung Coca-Cola®, menghadirkan keceriaan ekstra pada setiap momen bagi semua orang.

Sebagai brand yang inovatif dan trendi, realme senantiasa berkomitmen untuk memberdayakan kaum muda untuk lebih berani melalui teknologi dan desain yang inovatif. Coca-Cola® membuat bagian imajinasi yang paling menarik menjadi nyata. Slogan “Cheers For Real” menjadi semangat bersama dari dua brand, dan kolaborasi terkeren tahun ini dengan menciptakan dunia yang penuh dengan keceriaan tanpa batas bagi semua orang. realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition secara resmi akan diluncurkan di Tanah Air pada Selasa, 11 April 2023 dan tersedia dalam jumlah terbatas.

BACA YUK:  KPU Kota Cirebon Mulai Distribusikan Logistik Pemilu 2024 ke PPK

realme Rilis Ramadan Mini Movie: Capture Ramadan Moment

Sebagai bagian dari program Capture Ramadan Moment, pada bulan yang suci ini realme turut menebarkan inspirasi kepada anak-anak muda di Indonesia untuk berbagi kebaikan bagi sesama. realme ingin menumbuhkan rasa kepedulian anak muda dengan semangat kebersamaan dan membantu mewujudkan cita-cita yang diimpikan. Dibintangi Brand Ambassador realme Indonesia, Iqbaal Ramadhan dan aktor muda Umay Shahab, melalui Ramadan Mini Movie terbaru realme menceritakan bahwa semua anak berhak mendapatkan keceriaan Ramadan yang sama, meski dalam bentuk yang lebih sederhana. Ketulusan dalam membantu sesama akan memberikan kebahagiaan yang tidak ternilai khususnya di bulan penuh berkah.

Belum lama ini realme juga berkolaborasi dengan SOS Children’s Villages Indonesia dengan menghadirkan kelas fotografi “Capture Ramadan Moment” untuk anak muda di sana. Hal ini dilakukan untuk membekali mereka keterampilan fotografi sebagai bidang yang digemari di kalangan muda, dan bisa membantu mereka dalam mencapai masa depan yang lebih baik. (*)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *