Rayakan Pekan Menggendong dan Hari Batik, Cirebon Babywearers Selenggarakan Beragam Kegiatan Menarik

Cirebon,- Komunitas Cirebon Babywearers (CBW) sukses menyelenggarakan rangkaian event C-Ject 2021. Bertema ‘Oktober Dahsyat’, acara ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Pekan Menggendong (Babywearing Week) dan juga Hari Batik Nasional.

Ketua Admin Cirebon Babywearers, Ani Miniyati mengatakan, serangkaian event C-Ject ini tak lepas dari dukungan para admin Dandelion Team, member, sponsorship, dan juga media partner. Event perdana dalam kepengurusan admin 2021-2022 ini pun bertabur hadiah dan meriah.

“Alhamdulillah kegiatan C-Ject 2021 ini berjalan lancar, dari event yang sudah disusun sejak awal Oktober sampai dengan acara puncak, 31 Oktober 2021 lalu di resto Mung Kari Mangan Tuparev,” tutur ibu 1 orang anak ini.

BACA YUK:  Info Jadwal Vaksin COVID-19 di Puskesmas Kesambi Kota Cirebon : 17 Mei 2022

Serangkaian kegiatan ini diawali dengan Live Instagram bersama bayiku.id, talkshow open membership dan pengenalan CBW di DB Radio Cirebon, Lomba Tutorial Menggendong Menggunakan kain Jarik dengan menggunakan caption makna hari batik, kuliah Whats App (Kulwap) bersama Founder Indonesian Babywearers (IBW) Yohana Habsari, dan acara puncak Talkshow live instagram @cirebonbabywearers bersama Owner Gendongan n_unik, Nunik Elryani.

Menurut Ani, dalam kegiatan ini, tentu saja memiliki tujuan dan harapan lain kedepannya. Selain menambah wawasan dan pengalaman baru bagi emak-emak (panggilan para member CBW), juga diharapkan menambah kekompakan antar member, dan mendekatkan diri dengan non member lainnya yang ingin sama-sama belajar.

BACA YUK:  Dengan Konsep Terbaru, Xiaomi Shop Kini Hadir di Talun Cirebon

“Kegiatan kali ini memang masih virtual dan melalui talkshow radio dikarenakan pandemi belum usai. Tapi kami ingin tetap dekat dengan masyarakat dengan beragam kegiatan kami, diantaranya diadakan lomba tutorial ini yang bisa diikuti oleh member CBW ataupun non member. Kami ingin keberadaan kami memberikan manfaat, menginspirasi, dan menjadi acuan untuk para emak lainnya untuk terus belajar,” paparnya.

Peserta tutorial Menggendong Menggunakan Kain Jarik pun diikuti oleh warga asal Jawa Timur. Ini menandakan bahwa eksistensi Komunitas Cirebon Babywearers tidak hanya mencakup wilayah 3 Cirebon, bahkan dari luar daerah lainnya.

BACA YUK:  PT KAI Daop 3 Cirebon Berikan Takjil Gratis Bagi Pelanggan Kereta Api

Untuk para pemenang lomba tutorial menggendong, dibagi kedalam juara 1,2, 3, dan juara favorit dengan total hadiah senilai jutaan rupiah. Untuk pemenang video challenge dimenangkan oleh Nurul Adzriel⁩ IG @nurulfitri_cirebon, juara 2 Syahrhiena IG @syahrhiena, Juara 3 Pratiwi IG @Pratiwiand, dan Juara Favorit Aufa Sy⁩arofah IG @syarofahaufa. (AC560)

(Dilihat: 24 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.