Rayakan Isra Mi'raj, Pemkot Cirebon Gelar Tabligh Akbar

Cirebon, 21 Mei 2015,- Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon menggelar tabligh akbar dalam rangka memperingati Isra Mi’raj di lapangan serbaguna, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Kota Cirebon, Jalan Ciremai Raya, Perumnas Kota Cirebon.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para pejabat Pemkot Cirebon, Sekretaris Daerah (Sekda), Asep Dedi, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Edi Suripno, Ketua Komisi C DPRD, Sumardi, Kepala Bidang Pendidikan Menengah, Dinas Pendidikan (Disdik), Sri Wahyuning Hadi, serta Unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Cirebon.

BACA YUK:  Polresta Cirebon Salurkan Bantuan Program BTPKLWN kepada 153 Orang

 

Selain para pejabat Pemkot Cirebon, tabligh akbar kali ini juga menghadirkan Ustad asal ibu kota, Ustad Dzaki Mirja.

 

Sekda Kota Cirebon, Asep Dedi memaparkan bahwa peringatan Isra Mi’raj dilaksanakan sebagai momentum untuk siswa-siswi yang merupakan generasi muda.

 

“Generasi muda yang membangkitkan akhlak dan moral harus menjadi modal dasar yang sangat penting untuk mewarisi cita-cita kelanjutan bangsa.” Tuturnya.

 

Tambah Asep, generasi muda harus menjadi pemuda yang berkarakter yang mempunyai militansi kemampuan yang baik dan mampu menghadapi tantangan, tentunya dalam globalisasi. Generasi sekarang harus berhati-hati dalam pengembangan diri.

BACA YUK:  Inilah Jadwal SIM Mobile Drive Thru di Cirebon bulan Maret – April 2022

 

Menurut Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Kota Cirebon, Ety Rochaeni, terpilihnya SMAN 3 sebagai tempat untuk melaksanakan kegiatan tabligh akbar merupakan sebuah kebanggaan bagi sekolah. Karena kegiatan hari besar keagamaan mempunyai energi yang baik dan sangat positif untuk siswa-siswi agar memiliki rasa percaya diri. (AC530)

(Dilihat: 8 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.