Rayakan Imlek, Grage Mall dan Grage City Mall Hadirkan Barongsai

Cirebon, 28 Januari 2017,- Dalam rangka Tahun Baru Imlek 2568, ribuan penonton memadati area Parkir Barat Grage Mall, Kota Cirebon untuk menyaksikan pertunjukan Barongsai, Sabtu (28/01/2017).

Irfan Yudhyarto, selaku Regional General Manager Grage Group mengatakan, event ini merupakan agenda tahunan dari Grage Group saat tahun baru Imlek dengan menghadirkan penampilan Barongsai.

Atraksi Naga Liong dan Barongsai Tonggak dari perguruan Singa Mas Cirebon menghipnotis ribuan pasang mata. Tak hanya itu, acara dimeriahkan juga dengan penampilan Gongxi Dance Performance by CSD Crew, Magic Ilusion dan Show Parade Barongsai mendatangi tenant di Grage Mall untuk mengambil angpao.

BACA YUK:  Telkomsel dan Kredivo Jalin Kerjasama, Hadirkan Telkomsel PayLater

“Kami ucapakan Selamat Tahun Baru Imlek 2568 kepada segenap warga Cirebon dan sekitarnya yang merayakan Imlek, semoga tahun Ayam Api ini akan memberikan banyak kebaikan dan kesejahteraan untuk kita,” tuturnya.

Setelah di Grage Mall, pertunjukan Naga Liong dan Barongsai Tonggak dihadirkan kembali di Grage City Mall yang berlangsung di Amphitheater. Sama seperti di Grage Mall, pertunjukan di Grage City Mall ditambah dengan penampilan Wushu.

Selain itu, Krishna Aji, selaku Marketing Communications Grage City Mall menambahkan, Grage Mall dan Grage City Mall menghadirkan program selama tahun baru Imlek yang betajuk “Kejutan Hadiah Pohon Angpao”.

BACA YUK:  Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar Resmikan Mobil Layanan Mabes Rakyat di Cirebon

Katanya, bagi pengunjung yang berbelanja di Grage Mall minimal Rp. 200.000,- dan di Grage City Mall minimal Rp. 250.000,- berhak mendapatkan kejutan dari pohon angpao. Pengunjung dapat mengambil sendiri di Pohon Angpao yang sudah disediakan, dan program ini akan berlangsung dari tanggal 27 Januari hingga 2 Februari 2017.

“Caranya cukup tunjukan struk belanja anda ke bagian informasi, lalu ambil langsung di pohon angpao, banyak hadiah menarik yang sudah disiapkan. Untuk hari pertama hingga ke enam, hanya berlaku untuk 35 orang pertama dan dihari ke tujuh untuk 36 orang pertama,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 34 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.