Rayakan HUT RI, Goa Sunyaragi Gelar Lomba 17 Agustusan Libatkan Pengunjung

Cirebon, – Badan Pengelola Taman Air Goa Sunyaragi (BPTAGS) Cirebon menggelar perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT ke- 77 Republik Indonesia di Area Panggung Goa Sunyaragi, Selasa (16/8/2022).

Adapun perlombaan yang digelar yakni lomba holahop berantai, bola pingpong berantai, bola sepak terong berantai dan tepung terigu berantai.

“Pesertanya dari pengurus BPTAGS, siswa PKL, pengelola UMKM dan sebagian pengunjung objek wisata Goa Sunyaragi,” ujar Eko Ardi Nugraha, Kepala Bagian Humas BPTAGS dalam keterangan resminya, Selasa (16/8).

Ditambahkan Eko, pihaknya sengaja menghelat perlombaan ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus mengakrabkan pengelola dengan stakeholder termasuk pengunjung.

BACA YUK:  Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Jawa Barat Diapresiasi

“Kami sengaja melibatkan pengunjung dan pihak-pihak lain untuk merayakan HUT RI ini agar tercipta silaturahmi dan menambah keakraban,” tambah Eko.

Sementara itu, Ratna salah seorang pengunjung asal Sumber mengaku senang dilibatkan dalam perlombaan di objek wisata Goa Sunyaragi ini.

“Seneng (ikut lomba) meski gak menang tapi bisa seru-seruan dengan mbaknya (pengelola Goa Sunyaragi),” ujarnya.

Ratna pun berharap kegiatan serupa yang melibatkan pengunjung bisa kembali digelar pengelola Goa Sunyaragi bukan hanya di saat momentum HUT RI.

BACA YUK:  Mengenal Qoala, Insurtech Terbesar di Asia Tenggara yang Fokus Menyediakan Asuransi Individual

“Semoga kita (pengunjung) bisa dilibatkan lagi dalam lomba-lomba lain,” tutupnya. (*)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *