Rayakan HUT ke-5, Sociamedic Clinic Ajak Masyarakat Terapkan Hidup Sehat

Cirebon,- Dalam merayakan HUT ke-5 Sociamedic Clinic Cirebon menggelar berbagai kegiatan, termasuk bakti sosial kepada masyarakat dan pelaku UMKM.

Di usianya yang ke-5 ini juga Sociamedic Clinic Cirebon mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat.

Hal ini diwujudkan dalam kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Bola Sarwajala TNI AL di Jalan Terusan Cipto Kota Cirebon, diantaranya adalah Fun Bike , Fun Run, Yoga, Pound Fit, dan Zumba.

Ketua Panitia 5thEnsational Anniversary Sociamedic Clinic ke-5 yang juga Dokter Aesthetic Sociamedic Clinic dr. Yoan Purnomo Dewi mengatakan, rangkaian Anniversary ke-5 diikuti oleh lebih dari 500 peserta yang berasal dari berbagai komunitas dan masyarakat umum.

BACA YUK:  Ciptakan Work-Life Balance Sesungguhnya Bersama Lalamove

“HUT kami di tanggal 1 April, rangkaian kegiatan kami hari ini diikuti oleh lebih dari 500 peserta dari komunitas dan masyarakat umum,” katanya kepada About Cirebon, Minggu (21/4/2023).

Ia melanjutkan, Fun Run dan Fun Bike sendiri melalui rute di sekitar Kota Cirebon yang memiliki nilai sejarah dan budaya, sehingga peserta bisa mengenal lebih dekat dengan Cirebon.

“Fun Run menempuh jarak 7 km dan Fun Bike dengan jarak 12 km. Melalui rute yang memiliki nilai sejarah seperti Gedung Negara atau Bakorwil, Gedung BAT, Vihara, termasuk Rumah Sakit Gunung Jati yang bangunannya bernilai sejarah dan masih terpelihara dengan baik hinggga sekarang,” imbuhnya.

BACA YUK:  DPRD Kota Cirebon Bentuk Pansus LKPj Walikota Cirebon 2024

Melalui berbagai kegiatan olahraga, pihaknya hendak menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat, karena lebih baik mencegah daripada mengobati.

“Kita mau mengajak komunikasi di Cirebon untuk berolah raga bersama. Dari kegiatan ini kami ingin menyampaikan kepada masyarakat pentingnya hidup sehat dan membangun pola hidup sehat,” terangnya.

Ia berharap, ke depan masyarakat lebih peduli terhadap kesehatan dan lebih mengenal Sociamedic Clinic Cirebon sebagai One Stop Health Solution yang memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat.

BACA YUK:  Minta Segera Diperbaiki, Pj Wali Kota Cirebon Tinjau Pagar Roboh di Kawasan Kotaku Panjunan

“Sociamedic Clinic ingin lebih banyak menjadi berkat untuk masyarakat,” pungkasnya.

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *