Rayakan Hari Jadi yang Pertama, GH Kopi Cirebon Gelar Event GH Jazz Day

Cirebon,- Green House (GH) Kopi Cirebon yang berlokasi di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa No. 113, Kedungjaya, Kabupaten Cirebon menggelar event musik Jazz, Senin (24/1/2022) malam. Mengusung tema GH Jazz Day, event tersebut dalam rangka memperingati ulang tahun yang pertama GH Kopi Cirebon.

Event ini dimeriahkan oleh band-band Jazz ternama asal Cirebon, mulai dari Pillow Jazz, ARU Trio, Gigs Band, Tuan Berempat, dan musisi-musisi dari Komunitas Jazz Cirebon, serta MC Adhe Opick. Selain penampilan musik jazz, dalam kesempatan tersebut GH Kopi meluncurkan menu terbaru yakni Nasi Rempah GH dan Sweet Chicken Roll.

BACA YUK:  Satreskrim Polresta Cirebon Amankan Pelaku Pemerkosaan Anak di Bawah Umur

Owner GH Kopi, Nugrah Trihadi mengatakan event GH Jazz Day ini dalam rangka memperingati ulang tahun GH Kopi yang pertama. Selain itu, event ini juga untuk memasyarakatkan dan menggairahkan kembali musik Jazz di Indonesia, khususnya Cirebon.

Baca Yuk: GH Kopi Cirebon Hadirkan Live Musik Jazz

“Di hari jadi yang pertama ini, GH Kopi Cirebon ingin berbagi kebahagian dengan menyelenggarakan event Jazz. Event ini untuk menggairahkan kembali musik Jazz di Indonesia, khususnya di Cirebon,” ujar Nugrah.

BACA YUK:  Komunitas Sepeda Minitrek Cherbon Bagikan Ratusan Takjil di Jalan Siliwangi

Dalam kesempatan tersebut, Nugrah mempersilakan kepada Komunitas Jazz Cirebon untuk menjadikan GH Kopi sebagai home base bagi pecinta musik Jazz di Cirebon.

“Kami persilakan kepada musisi Jazz di Cirebon, jika ingin menjadikan GH Kopi sebagai home base dari komunitas Jazz,” ungkapnya.

Di sela-sela event tersebut, pihaknya juga memperkenalkan bisnis dari GH Group, mulai dari GH Bimbel, Griya Hidroponik Cirebon, GH Barber, dan GH Kopi. Ke depan, pihaknya akan melebarkan sayap lagi dengan membuka GH Resto.

BACA YUK:  Lancôme Perkenalkan Idôle, Parfum Feminin Bagi Perempuan Modern dan Berdaya #Weareidoles

Baca Yuk: GH Kopi Cirebon Kini Tawarkan Konsep Movie Night

“Kami berharap GH Group bisa berkembang dan melebarkan sektor-sektor bisnis lainnya dan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Saya juga ingin, event seperti ini bisa menjadi agenda tahunan di GH Kopi,” harapnya.

Sekedar diketahui, GH Kopi setiap minggunya menghadirkan live musik jazz. Seperti hari Jumat malam akan diisi oleh Tuan Berempat Band dan Sabtu malam oleh Pillow Jazz. Acara live musik ini dimulai pukul 19.30 WIB. (AC212)

(Dilihat: 35 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.