Rayakan 1 Dekade, Swiss-Belhotel Cirebon Siap Gelar Fun Run 5 November 2023

Cirebon,- Swiss-Belhotel Cirebon siap menggelar Fun Run dalam rangka memperingati Anniversari ke-1 Dekade. Acara Fun Run tersebut akan diselenggarakan gratis dan terbuka untuk umum pada Minggu, 5 November 2023 mendatang.

Event Fun Run 1 Dekade Swiss-Belhotel Cirebon itu akan menggandeng komunitas lari Cirebon Runners.

Hery Prasetioseno, General Manager Swiss-Belhotel Cirebon mengatakan Fun Run tidak semata menjadi sebuah ajang perayaan ulang tahun Swiss-Belhotel Cirebon saja.

“Event ini menjadi komitmen manajemen Swiss-Belhotel Cirebon sebagai entitas yang berkontribusi positif bagi lingkungan sekitar,” ujar Hery dalam keterangan yang diterima About Cirebon, Senin (30/10/2023).

BACA YUK:  Ketua DPRD Kota Cirebon Sebut RPJPD 2025-2045 Menentukan Arah Pembangunan Kota Cirebon

Fun Run ini, kata Hery, akan menempuh jarak 6-7 kilometer. Para peserta Fun Run akan melewati Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Jalan Wahidin, Jalan Slamet Riyadi, Jalan Siliwangi, Jalan Kartini, dan kembali ke Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo.

“Start dan finish di Swiss-Belhotel Cirebon. Kami juga menyiapkan Water Stop area yang berada di Alun-Alun kota Cirebon. Peserta lari akan berhenti sejenak untuk mengabadikan momen di landmark Kota Cirebon,” jelas Hery.

Peserta lari akan berkesempatan mendapatkan jersey, medali, dan juga doorprize. Pendaftaran dilakukan secara online di Instagram Swiss-Belhotel Cirebon & Cirebon Runners.

BACA YUK:  Reza Mansyur Berkomitmen Tingkatkan Kualitas UMKM di Kota Cirebon Jangkau Pasar Global

“Fun Run ini gratis dan terbuka untuk umum. Siapapun berkesempatan mengikuti acara ini,” terangnya.

“Kegiatan ini juga mendapat respon serta dukungan positif dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kota Cirebon dalam meningkatkan pola hidup sehat,” sambung Hery.

Dalam memeriahkan kegiatan ini, Swiss-Belhotel Cirebon juga mengajak para pegiat UMKM di bawah naungan Rumah BUMN untuk turut berartisipasi sekaligus mengenalkan produk UMKM Cirebon secara lebih luas.

“Beragam produk akan dihadirkan seperti aneka makanan kemasan, olahan minuman khas Cirebon, fashion Cirebon, hingga handicraft,” ungkap Hery.

BACA YUK:  Sharing dengan Ridwan Kamil, Suhendrik Optimistis Kota Cirebon Bisa Maju Seperti Kota Bandung

Dengan rangkaian kegiatan Fun Run yang dikemas secara eksklusif, Swiss-Belhotel Cirebon juga tidak berdiri sendirian, melainkan mendapat dukungan dari Bank BRI, BRI Insurance, dan juga Bank Mandiri untuk turut meramaikan kegiatan Fun Run yang akan digelar 5 November mendatang.

“Harapannya acara ini bisa sukses terselenggara dan bisa menjadi annual event kami untuk kedepannya,” tutup Hery. (rls/HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *