Ratusan Warga Hadiri Doa Bersama Mengenang 3 Tahun Drs. Ano Sutrisno

0
55
Doa Bersama 3 Tahun Wafatnya Drs. Ano Sutrisno (Walikota Kota Cirebon 2013 -2015)

Cirebon,- Ratusan warga memadati kediaman almarhum Drs. Ano Sutrisno MM, di Komplek Perumahan Griya Sunyaragi Permai (GSP), Kelurahan Karya Mulya, Kota Cirebon Rabu (21/2/2018) malam.

Walau cuaca hujan ratusan warga tetap khusu dalam acara doa bersama mengenang 3 tahun wafatnya Drs. Ano Sutrisno MM, yang saat itu menjabat sebagai Wali Kota Cirebon.

Pada tanggal 19 Februari 2015 lalu, warga Kota Cirebon kehilangan sosok Wali Kota Cirebon yang bersahaja. Waktu itu, Drs. Ano Sutrisno meninggal karena sakit yang dideritanya.

Aston Hotel

Dan sekarang, tidak terasa sosok yang dekat dengan masyarakat itu, sudah 3 tahun meningalkan orang-orang tercintanya dan warga Kota Cirebon.

“Sampai sekarang, bayang almarhum dengan sosok yang bersahaja, baik kepada keluarga maupun pada semua orang belum bisa lepas,” ujar H. Basirun saat memberikan sambutan sebelum memulai doa bersama.

Walaupun cuaca hujan, kata dia, semoga membawa berkah dan kita doakan almarhum ditempatkan di sisi Allah SWT. Dan, keluarga yang ditinggalkan diberikan kesehatan maupun kemudahan.

“Mari kita doakan, agar amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT dan dosa-dosanya diampunin, sehingga almarhum ditempatkan ditempat yang indah,” ungkpanya. (AC212)

Bagikan:
Signup for the newsletter