Ratusan Peserta Ikuti Canon SK Photo Marathon di Keraton Kasepuhan

Cirebon, 26 Februari 2017,- Setelah sukses menggelar lomba foto tahun lalu di Bima, Sanggar Kentjana kembali menggelar lomba foto bertajuk “Canon SK Photomarathon ke-IV” yang digelar di Keraton Kasepuhan, Kota Cirebon, Minggu (26/02/2017).

Ratusan peserta yang terdiri dari Pelajar dan Mahasiswa se-wilayah III Cirebon bahkan hingga luar Kota Cirebon begitu antusias mengikuti lomba foto yang diselenggarakan Sanggar Kentjana.

Ame, selaku Ketua Pendaftaran Canon SK Photo Marathon mengatakan, ada 636 peserta yang terdafatar dalam lomba foto Canon SK Photo Marathon  IV dan tahun ini jauh lebih banyak pesertanya dibanding tahun lalu.

BACA YUK:  Info Loker : Surabraja Putra

Lomba foto Canon SK Photo Marathon dibagi  menjadi dua pengambilan tema, yang pertama “Tenang” untuk pelajar dan “Interaksi” untuk Mahasiswa. Selanjutnua dilanjut dengan tema kedua “Jalan-jalan Yuk” untuk pelajar dan untuk mahasiswa bertema “Tak Lekang”.

“Kegiatan lomba foto Canon SK Photo Marathon sekaligus dalam rangka ulang tahun komunitas Sanggar Kentjana (SK) dan bertujuan ingin berbagi pengalaman dalam kompetisi photografi,” ujarnya kepada About Cirebon.

Canon Photo Marathon merupakan kompetisi tingkat Nasional, terlihat dari peserta yang mendaftar banyak yang berasal dari luar wilayah III Cirebon seperti Jawa Tengah, Jawa Timur, Bandung, Jakarta dan Bekasi.

BACA YUK:  Grage Resort Kuningan dan First Yoga Studio Peringati Internasional Yoga Day

“Kami berharap dengan adanya kegiatan Canon SK Photomarathon peserta bisa mengasah kreativitas photografi dan bisa mengambil suatu hal yang positif,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 4 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.