Ratusan Peserta Ikuti Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016 di Cirebon

Cirebon, 23 April 2016,- Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016 digelar di GOR Bima Kota Cirebon pada, 23 -25 April 2016. Ajang pencarian bibit pebulutangkis potensial diikuti 478 peserta di Kota Cirebon.

Pantauaan About Cirebon di lokasi audisi umum, ratusan peserta anak-anak yang ikut dalam audisi umum terilhat seperti pemain bulutangkis handal. Tak hanya dari Kota Cirebon saja peserta yang ikut dalam audisi umum, tetapi datang dari luar kota Cirebon.

Lewat Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016 digelar di Cirebon, akan dikirim minimal 12 peserta, bahkan bisa lebih untuk mendapatkan super tiket dan tampil dalam Final Audisi di Kudus, 2-4 September 2016 mendatang.

BACA YUK:  Gubernur Jawa Barat Tetapkan UMK 2023 Kabupaten/Kota, Rata- rata Naik 7,09 Persen

“Cirebon dipilih sebagai salah satu kota penyelenggara audisi umum, karena secara tradisional kota udang ini sejak dulu juga dikenal sebagai sumbernya pebulutangkis handal,” tutur Yoppy Rosimin, Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation.

“Saya optimis dari Kota Cirebon juga diketemukan banyak bibit-bibit pebulutangkis dengan kualitas super,” tutupnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *