Ratusan Penonton Saksikan Ngabuburit Bareng D’Masiv

Cirebon, 12 Juni 2017,- Ratusan penonton menyaksikan penampilan apik D’Masiv di acara PILARadio On Stage – Ngabuburit Bareng D’Masiv di Amphitheatre Grage City Mall, Jalan Jend. A. Yani, Kota Cirebon, Senin (12/6/2017).

Mereka larut dalam lagu-lagu andalan yang dibawakan band yang digawangi Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitaris), Nurul Damar Ramadan (gitaris), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum).

D’Masiv yang baru saja meluncurkan singel terbarunya yang berjudul “Taman SurgaMu”, menghipnotis ratusan pasang mata yang memadati Amphitheatre Grage City Mall. Di acara tersebut, D’Masiv membawakan lagu-lagu andalannya di album kelima mereka yang bertajuk Melodi.

BACA YUK:  Manulife Mulia Putri Agency Edukasi tentang Pentingnya Asuransi dan Peluang Karir bersama Komunitas CBW

Tak ketinggalan, sejumlah lagu yang melejitkan nama D’Masiv pun sukses membuat penonton berjingkrak-jingkrak. Di antaranya, Diam Tanpa Kata, Cinta Ini Membunuhku, Dengarlah Sayang, Jangan Menyerah dan lainnya. Tepat sebelum adzan maghrib acara yang diprakarsai PILARadio dan Musica Studio’s itu usai.

Station Manager PILARadio, Rommy Brommansyah mengatakan, untuk PILARadio On Stage kali ini berbeda dengan sebelumnya. Di bulan Ramadan yang penuh rahmat ini PILARadio On Stage digelar sore hari sembari menunggu bedug maghrib.

Selain itu, vokalis D’Masiv, Rian mengaku bahagia saat Cirebon masuk daftar kota yang disinggahi untuk promo Taman SurgaMu. Sebab, ada banyak hal yang dirindukannya tentang Cirebon. Salah satunya ialah kekayaan kuliner khasnya.

BACA YUK:  Tahun 2021, Sektor Pariwisata Sumbang Rp. 56 Miliar untuk PAD Kota Cirebon

“Empal gentong, nasi jamblang, mi koclok, docang dan nasi lengko selalu membuat kangen. Selain itu tentunya Masivers Cirebon yang luar biasa, sambutannya selalu meriah. Kalau manggung di sekitar Cirebon, mereka pasti datang, itu yang membuat kangen juga,” kata Rian. (AC212)

(Dilihat: 18 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.