Ratusan Penggemar Brand Ambassador 3 Second Penuhi Grage Mall

Cirebon, 24 November 2017,- Brand Ambassador 3 Second seperti Ari Irham, Naufan Raid Azka, Aisyah Aqilah dan Stefhanie Zamora Husen mengunjungi Store 3 Second yang berada di Grage Mall Cirebon, lantai 2, Jalan Tentara Pelajar Kota Cirebon, Jumat (24/11/2017).

Pantauan About Cirebon, ratusan penggemar dari brand ambassador 3 Second telah memadati store 3 Second yang berada di lantai 2 Grage Mall sejak siang. Penggemar yang sudah menunggu lama tersebut, akhirnya bisa bertemu dengan idolanya pada sore hari.

Dadan, selaku Promotion 3 Second mengatakan, kedatangan brand ambassador 3 Second ini dalam rangka visit store, program ini agar pelanggan 3 second bisa lebih dekat dengan kita dan brand ambassador bisa bertemu dengan fansnya di tiap kota.

Pengujung Store 3 Second Grage Mall

“Kota Cirebon sendiri merupakan kota yang kurang lebih dari kesepuluh yang didatangi oleh empat brand ambassador 3 second dan bulan ini kita ke Cirebon,” ujarnya kepada About Cirebon.

BACA YUK:  AMITRA Optimis Pembiayaan Syariah Terus Meningkat di Aceh

Untuk kegiatan yang bertajuk Seleb on 3Second Store ada dua program yakni visit store yang di dalamnya ada program foto bareng dan belanja bareng. Jadi, pelanggan bisa belanja dan yang belanja berhak untuk foto bareng dengan brand ambassador.

Kata dia, memilih Cirebon untuk datangi brand ambasador karena, secara produk sangat bagus sekali antusiasnya, apalagi untuk anak-anak muda di Cirebon.

“Dengan adanya kegiatan ini, 3 Second bisa lebih dekat dengan pelanggan, kemudian untuk menunjukkan bahwa 3 Second itu ada di dekat mereka. Dengan membawa brand ambassador, kita juga dapat mendekatkan kepada fans-fansnya,” pungkas Dadan. (AC212)

(Dilihat: 41 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.