Ratusan Mahasiswa Unswagati Cirebon Diwisuda

Cirebon,- Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon menggelar Sidang Terbuka Senat dengan agenda Wisuda Sarjana dan Magister ke – 52 Tahun Akademik 2018/2019 sekaligus Dies Natalis Universitas Swadaya Gunung Jati di Auditorium Kampus 1 Jalan Terusan Pemuda No. 1A Cirebon, Sabtu (12/01/2019).

1. Ratusan Mahasiswa dari Berbagai Fakultas Diwisuda

Ada sebanyak 700 lulusan yang diwisuda yakni sarjana dan magister dari berbagai fakultas antara lain fakultas hukum, fakultas pertanian, fakultas ekonomi, fakultas kedokteran, fakultas pendidikan dan lainnya.

BACA YUK:  Prakiraan Cuaca Kota Cirebon, 27 April 2022

Bertepatan dengan wisuda yang sekaligus memperingari Dies Natalis ke – 58. Dr. H.Mukarto Siswoyo, M.Si selaku Rektor Universitas Swadaya Gunung Jati mengaku optimis bahwa lulusannya mampu bersaing di luar sana.

2. Lulusan Unswagati Harus Mengupdate Skillnya

Di era revolusi industri 4.0 ini, lulusan Unswagati tidak boleh ketinggalan teknologi yang semakin terus maju, dan ijazah yang diperoleh bukan menjadi titik acuan.

Para wisudawan-wisudawati duduk dengan tertib menunggu dipanggil kedepan.

Untuk itu pesan saya kepada lulusan wisuda tahun ini, kata Mukarto Siswoyo, agar terus berkembang serta mengupdate dan mengupgrade keilmuan dan skill.

BACA YUK:  Ilmuwan Konfirmasi Dampak Perubahan Iklim Berkontribusi Kepada Krisis Kemanusiaan

“ Dengan kemampuan tersebut, lulusannya akan untuk mampu bersaing. tutupnya. (AC440)

(Dilihat: 20 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.