Ratusan Guru dan Nakes di Cirebon Manfaatkan Program Naik KA Gratis

Cirebon,- Sejak dihadirkannya program PT KAI Gratiskan Guru dan Tenaga Kesehatan (Nakes) Naik Kereta Api sejak awal November 2020 lalu, minat guru dan nakes memanfaatkan program tersebut sangat tinggi.

Dalam program tersebut PT KAI Daerah Operasional (Daop) Cirebon menyediakan 1.058 Voucher Gratis untuk Guru dan Tenaga Kesehatan.

Dari 1.058 Voucher Gratis tersebut diantaranya 50 tiket kelas Eksekutif untuk KA Ranggajati dan 1.008 tiket kelas ekonomi untuk KA Kaligung.

Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Luqman Arif mengatakan program gratis naik KA ini dihadirkan untuk menghormati dan menghargai guru dan tenaga kesehatan.

BACA YUK:  Pariwisata Kota Cirebon Mulai Ramai Lagi, Okupansi Mengalami Peningkatan

“Kami di Daop 3 Cirebon menyediakan 1.058 voucher gratis yang terdiri dari 50 voucher KA kelas Eksekutif dan 1008 untuk KA Kelas Ekonomi,” ujar Luqman saat ditemui About Cirebon di Stasiun Cirebon Kejaksan, Rabu (25/11/2020).

Luqman menjelaskan, sampai hari ini voucher KA gratis untuk kelas Eksekutif sudah habis terpesan, sedangkan untuk kelas Ekonomi masih tersedia bagi guru dan Nakes.

“Dari 1008 voucher gratis KA untuk Kelas Ekonomi, sudah digunakan kurang lebih 300 voucher,” ungkapnya.

Sehingga, bagi Guru dan Nakes yang ingin memanfaatkan voucher gratis naik KA ini bisa langsung data ke Customer Service di Stasiun Cirebon Kejaksan, Kota Cirebon.

BACA YUK:  Tingkatkan Partisipatif Masyarakat, Bawaslu Kota Cirebon Gelar Sosialisasi Pengawasan

“Masa berlaku ini sampai dengan tanggal 30 November mendatang. Tinggal datang menunjukan surat fotokopi identitas sebagai guru dan tenaga kesehatan hanya menyerahkan fotokopi izin praktek yang masih berlaku,” bebernya.

Sekedar diketahui, PT KAI (Persero) secara nasional menyediakan sebanyak 10.000 voucher tiket KA yang bisa digunakan untuk periode keberangkatan 8 November sampai 30 November 2020. (AC212)

(Dilihat: 14 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.