Rangkaian Hari Jadi ke-653 Cirebon Berjalan Sukses, Wali Kota Ucapkan Terima Kasih

Cirebon,- Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan rekan-rekan media, atas suksesnya kegiatan Hari Jadi ke-653 Cirebon. Hal tersebut disampaikan Wali Kota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis di Rumah Dinas Walikota, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Jumat (5/8/2022).

“Saya mengucapkan terima kasih atas peran aktif teman-teman media di dalam mengawal kegiatan Hari Jadi ke-653 Cirebon. Sehingga, masyarakat Kota Cirebon bahkan dunia mengetahui bahwa Cirebon sedang memperingati Hari Jadi ke-653,” ujar Azis.

Menurut Azis, inilah ucapan yang muncul atas rasa syukur, karena seluruh kegiatan yang digelar dalam rangka Hari Jadi ke-653 Cirebon berjalan dengan sukses, aman dan bisa dinikmati oleh masyarakat Kota Cirebon dan rakyat Indonesia.

BACA YUK:  Banyak Acara Hari Jadi Cirebon, Pemda Kota Cirebon Siapkan Kantong Parkir Baru di Jalan Siliwangi

“Kenapa saya sampaikan rakyat Indonesia, karena ada perwakilan dari provinsi lain yang berpartisipasi dan terlibat dalam kegiatan Hari Jadi ke-653 Cirebon. Baik dari pagelaran seni nusantara maupun event lari 10 K,” kata Azis.

Menurut Azis, begitu besar peran dan jasa para media atas kesuksesan kegiatan Hari Jadi ke-653 Cirebon. Sehingga, lanjut Azis, kami mengundang para awak media Kota Cirebon sebagai ungkapan rasa terima kasih.

“Pertemuan ini sebagai ungkapan rasa terima kasih dan rasa syukur saya, karena tanpa peran teman-teman media tidak akan mungkin Hari Jadi ke-653 Cirebon sesukses ini,” ungkapnya.

BACA YUK:  Wamendes PDTT Akan Usulkan Gegesik Kreatif Festival Jadi Agenda Tahunan

“Sehingga, inilah yang membuat saya, jujur kalau saya kelak pensiun, yang saya rindukan yang pertama adalah teman-teman media. Karena teman-teman media begitu sangat luar biasa,” sambungnya. (HSY)

(Dilihat: 33 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.